Petugas memadamkan api yang berkobar di rumah di Jl. Sidorejo, Babadan, Ponorogo, Jumat (4/8/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo) Petugas memadamkan api yang berkobar di rumah di Jl. Sidorejo, Babadan, Ponorogo, Jumat (4/8/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)
Sabtu, 5 Agustus 2017 10:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

KEBAKARAN PONOROGO
Rumah Milik Penderita Sakit Jiwa di Babadan Terbakar

Kebakaran Ponorogo, sebuah rumah terbakar setelah penghuninya membakar sampah.

Solopos.com, PONOROGO — Sebuah rumah yang ditempati seorang pria di Jl. Sidorejo, Desa/Kecamatan Babadan, terbakar, Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Rumah tersebut terbakar diduga karena penghuni rumah membakar sampah di rumah itu.

“Rumah tersebut milik Joko Sungkono, 45. Rumah yang tidak beratap itu hanya dihuni satu orang. Joko memang dikenal sebagai orang yang mengalami gangguan jiwa,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, saat dihubungi Madiunpos.com, Jumat malam.

Sudarmanto menuturkan sebelum kebakaran itu terjadi, Joko membakar sampah di dalam rumahnya. Setelah membakar sampah itu Joko kemudian pergi dan meninggalkan api itu membesar.

Diperkirakan api cepat membesar karena angin bertiup kencang. Apalagi di dalam rumah tersebut terdapat tumpukan sampah yang dikumpulkan Joko selama ini. Hingga akhirnya tumpukan sampah itu terbakar.

Warga yang ada di lingkungan itu pun geger karena takut api merembet ke rumah lainnya. Tim pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan kobaran api tersebut.

“Korban jiwa maupun korban luka tidak ada. Untuk kerugian material juga tidak terlalu banyak karena menang itu rumah kosong yang ditinggali Joko,” kata dia.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…