Seo In Guk. (Soompi.com) Seo In Guk. (Soompi.com)
Sabtu, 5 Agustus 2017 15:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Seo In Guk Resmi Tinggalkan Jellyfish Entertainment

Seo In Guk resmi keluar dari Jellyfish Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Seo In Guk, resmi meninggalkan agensinya, Jellyfish Entertainment. Hengkangnya aktor Shopping King Louie tersebut dibenarkan oleh manjamen.

Menurut sumber dari Jellyfish sebagaimana dilaporkan Allkpop, Jumat (5/8/2017), kontrak Seo In Guk dengan mereka telah berakhir. Aktor kelahiran 23 Oktober 1987 tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontrak.

Sebagai informasi, Seo In Guk telah terdaftar menjalani wajib militer pada 28 Maret 2016. Namun, baru beberapa hari, dirinya keluar dari wamil. Banyak pihak mengkritiknya dan menuding Seo In Guk menggunakan kondisinya yang kurang sehat untuk menghindar dari dinas militer.

Anggapan tersebut dibantah dengan tegas oleh Jellyfish. Kondisi yang tidak memungkinkan dari Seo In Guk tak terhindarkan. Bahkan Jellyfish mengatakan aktornya sangat ingin memasuki wajib militernya.

Hingga kini belum diketahui di mana Seo In Guk akan berpindah manajemen.

Lowongan Pekerjaan
PT. SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…