Entertainment
Sabtu, 5 Agustus 2017 - 12:45 WIB

Jessica Iskandar Sudah Kenalkan El ke Vishal Singh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vishal Singh dan Jedar (Instagram @vishal.singh786)

Jessica Iskandar diketahui dekat dengan Vishal Singh.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Jessica Iskandar menjadi orang tua tunggal untuk anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Ia pun ingin membuka hati kepada pria yang ingin mendekatinya.

Advertisement

Wanita 27 tahun itu ingin memiliki pasangan yang juga dekat dengan sang anak. Oleh karena itu, para pria yang mencoba mendekatinya harus mendapatkan restu El terlebih dahulu.

Aktor asal India, Vishal Singh, berhasil mencuri perhatian balita kelahiran 21 Juli 2014. Vishal sering diperbincangkan lantaran sering memperlihatkan kemesraan bareng Jessica dalam berbagai kesempatan.

Kendati masih menepis kabar berpacaran dengan Vishal, Jessica menyebut hubungan pria tersebut dengan si kecil cukup baik. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jessica saat dijumpai di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Advertisement

“Kalau sekarang kita masih berteman. Kalau El sudah ada di sini berarti El sudah lihat sebenarnya. Kemarin waktu Vishal datang ke rumah surprise ulang tahun El itu kan El juga sudah tahu,” kata Jessica kepada para pewarta pada Jumat (4/8/2017).

Di samping itu, Jessica Iskandar pun berbagi pemikiran soal kepribadian Vishal. Menurut Jessica, Vishal tipikal sosok pendengar yang baik sehingga nyaman diajak curhat.

Ia juga menilai postur tubuh sang bintang Gopie itu cukup memesona. Tidak hanya itu saja, pembawaan Vishal yang santai pun menjadi poin tambahan bagi Jessica.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif