Entertainment
Sabtu, 5 Agustus 2017 - 20:37 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Raisa Nyanyi di Kamar Mandi, Netizen: Pamali Loh!

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raisa Andriana (Instagram @raisa6690)

Raisa menuai kritikan warganet seusai mengunggah video nyanyi di kamar mandi di Instagram.

Solopos.com, SOLO — Menyanyi di panggung besar nan megah tentu merupakan hal biasa bagi penyanyi cantik Raisa Andriana. Tapi, tak bisa dimungkiri, kamar mandi merupakan salah satu tempat yang paling sering dipakai untuk menyalurkan bakat tarik suara oleh banyak orang, tak terkecuali Raisa.

Advertisement

Tunangan Hamish Daud itu agaknya tak mau ketinggalan menikmati sensasi menyanyi di panggung pribadi itu. Lihat saja salah satu video teranyar yang diunggah di akun Instagram-nya, @raisa6690, Jumat (4/8/2017).

Dalam video itu, Raisa yang ditemani dua wanita tampak asyik mendendangkan lagu bertajuk Biarkanlah. Meski cukup sempit, suara merdu Raisa terdengar menggema di tempat tersebut. Ia tampak sangat menghayati lagu yang dinyanyikannya. “Menyanyi di kamar mandi. Mendendangkan lagu Biarkanlah dari album terbaruku,” tulis Raisa pada keterangan video.

Sayangnya, meski mendapat banyak pujian, tak sedikit pula yang mengkritik Raisa. Menurut warganet, bernyanyi di kamar mandi merupakan tidakan yang tidak baik. “Bagus sih kak suaranya. Kakak mau nyanyi di mana juga tetep aja merdu. Tapi kalau nyanyi di kamar mandi bukannya enggak bagus ya kak? Pamali loh” tegur @urbadufirdaus.

Advertisement

“Ya ampun, nyanyi di kamar mandi aja begini merdunya. Keren banget sih kak Raisa ini. Tapi lebih keren kalau enggak nyanyi di sini. Kamar mandi kan tempatnya jin kak. Kalau di kamar mandi sebaiknya baca doa dan melakukan hal seperlunya, bukannya nyanyi,” imbuh @ssimufidd.

“Kamar mandi rasa studio ya kak. Tapi kayaknya lebih baik enggak nyanyi di tempat begini deh. Pamali kak nyanyi di kamar mandi,” imbuh @dillass556622.

Another bathroom session~ singing "Biarkanlah" from my latest album..

Advertisement

A post shared by @raisa6690 on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif