Indadari minta warganet mendoakan agar Caisar YKS kembali berhijrah (Instagram @indadari) Indadari minta warganet mendoakan agar Caisar YKS kembali berhijrah (Instagram @indadari)
Sabtu, 5 Agustus 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Caisar YKS Kembali Joget, Indadari Sarankan Tidak Usah Ditonton

Indadari meminta warganet tidak menonton acara yang menampilkan Caisar YKS kembali berjoget.

Solopos.com, SOLO – Kembalinya Raja Joget Caisar YKS di dunia hiburan Tanah Air terus menuai kontroversi di kalangan warganet. Beberapa dari mereka merasa kecewa dengan keputusan Caisar kembali ke panggung hiburan lantaran ia telah berhijrah.

Mereka bahkan menuding Caisar dimanfaatkan oleh pihak yang mengontraknya hingga memunculkan tagar #savecaisar untuk menyelamatkannya.

Bukan tanpa alasan, kabarnya Caisar kembali tampil di layar kaca untuk membiayai pengobatan istrinya, Indadari, yang sakit keras. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Indadari lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @indadari, Jumat (4/8/2017).

“Bismillah. Di tulisan ini saya sekali lagi mengklarifikasi kembali bahwa berita yang dikabarkan tersebut tidak benar. Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Alhamdulillah tidak dalam keadaan sakit kanker dan kami dalam keadaan ekonomi yang sangat baik. Sehingga alhamdulillah tidak perlu membutuhkan biaya yang sangat besar seperti yang diberitakan,” tulis Indadari.

Indadari khawatir ada orang yang sengaja memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi dengan menyerukan donasi #savecaisar. Padahal, kondisi keluarganya saat ini tidak mengalami masalah apa pun.

“Saya sekali lagi menegaskan di sini, khawatir dengan adanya ajakan donasi #savecaisar ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi padahal yang diberikatakan beberapa hari ini tidak benar dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan keputusan Caisar kembali berjoget,” sambung dia.

Lebih lanjut Indadari meminta warganet mendoakan keluargnya agar masalah ini segera teratasi dengan baik. Ia berharap warganet mau memaafkan kesalahannya dan mendoakan Caisar agar kembali berhijrah.

“Manusia pasti pernah mengalami kesalahan, saya pun pasti banyak kesalahan. Maafkan kami, doakan saya tetap istiqomah. Dan doakan Caisar semoga bisa kembali berhijrah,” tulisnya.

Terakhir, Indadari menyarankan kepada warganet yang kecewa untuk tidak menonton acara yang dimeriahkan Caisar, Pesbukers Antv.

“Untuk yang mendukung Caisar berhijrah sebaiknya ya tidak usah ditonton acaranya. Khawatir makin memancing kesedihan, sakit hati, dan kebencian yang besar di dalam hati kita semua. Padahal hidayah itu di tangan Allah. Doakan saja. Doa dan dukung Caisar untuk  #kembaliberhijrah. Doa yang paling dibutuhkan saat ini,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…