Foto ilustrasi: Warna lipstik merah cocok untuk bibir kehitaman. (sheknows.com) LIpstik (sheknows.com)
Jumat, 4 Agustus 2017 03:00 WIB Women Share :

TIPS KECANTIKAN
Warna Lipstik Ini Cocok untuk Bibir Kehitaman

Tips kecantikan kali ini membahas warna lipstik yang sesuai untuk bibir gelap.

Solopos.com, SOLO –– Warna lipstik yang tepat merupakan suatu keharusan agar penampilan terlihat lebih sempurna dan elegan. Selain itu, akan lebih baik jika pemilihan lipstik disesuaikan dengan warna bibir Anda.

Kali ini, untuk para pemilik bibir berwarna hitam, ada beberapa warna lipstik yang sangat sesuai dengan diri Anda sehingga penampilan semakin terlihat menawan. Warna lipstik apa saja yang cocok untuk Anda? Berikut ini sejumlah warna lipstik yang cocok untuk si pemilik bibir kehitaman seperti dilansir dari boldsky, belum lama ini.

Burgundy. Salah satu warna lipstik yang tepat untuk pemilih bibir hitam adalah Burgundy. Dengan menggunakan lipstik ini, warna bibir akan terlihat berani dan mendalam. Selain itu, warna burgundy dapat membuat penampilan Anda semakin terlihat glamor dan elegan dari biasanya.

Merah. Lipstik merah akan selalu menjadi salah satu warna yang akan membuat penampilan semakin terlihat glamor. Warna merah yang menyala dapat membuat bibir hitam Anda terlihat lebih elegan dan menyala. Jika ingin menambahkan kesan seksi, setelah menggunakan lipstik merah jangan lupa tambahkan lipgloss di sekitar bibir Anda.

Pink. Bagi pemilik bibir hitam, jangan lupa untuk selalu memilih warna-warna cerah sebagai lipstik Anda. Pilihlah warna-warna cerah seperti pink ataupun peach. Namun sayangnya, permainan warna cerah tak dapat menutupi pigmen di bibir hitam Anda. Jika ingin tetap menggunakan warna ini, sebelum menggunakan lipstik maka pulaslah bibir Anda dengan concealer dan corrector.

Wine Red. Walaupun wine red identik dengan warna yang cukup gelap, namun jangan berpikir bahwa warna ini akan membuat bibir terlihat lebih gelap. Karena, wine red dapat membuat bibir terlihat lebih dalam, tegas, berani dan elegan. Selain itu, wine red juga dapat menyamarkan pigmen di bibir Anda.

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Kawasan Pantai Dipasangi Rambu, Kenapa?

Sedikitnya ada delapan rambu rawan longsor di sejumlah titik yang dinilai sebagai zona bahaya Solopos.com, GUNUNGKIDUL—Datangnya musim hujan mulai diwasapai, pasalnya hal itu dapat mengakibatkan sejumlah bukit di sepanjang wilayah pantai mudah longsor. Untuk itu sejumlah rambu peringatan rawan longsor…