News
Jumat, 4 Agustus 2017 - 11:30 WIB

SOLOPOS HARI INI : Soloraya Hari Ini: Gelora Jajal Layanan Go-Car

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat, 4 Agustus 2017.

Halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini memberitakang Gelora Taksi yang mencoba layanan aplikasi Go-Jek.

Solopos.com, SOLO – Para pengemudi taksi Gelora berinisiatif mencoba penggunaan layanan taksi online Go-Car. Tak hanya Go-Car yang notabene dari Gojek Indonesia, Gelora Taksi juga bekerja sama dengan Grab.

Advertisement

Berita mengenai Gelora Taksi menjajal aplikasi Go-Car menjadi headlina halaman Soloraya Harian Umum Solopos, Jumat (4/8/2017). Selain itu ada berita tentang destinasi wisata Bukit Paralayang di Ngargoyoso, Karanganyar dan parkir E-Money mulai diberlakukan di Kota Solo.

Berikut ini cuplikan berita halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat 4 Agustus 2017;

Advertisement

Berikut ini cuplikan berita halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat 4 Agustus 2017;

TAKSI ONLINE: Gelora Jajal Layanan Go-Car

Pengemudi taksi lokal yang bernaung dalam PT Gelora Taksi bakal menjajal aplikasi Go-Jek guna melayani masyarakat.

Advertisement

Dia menyebut para mitra pengemudi ingin meramaikan pasar taksi online. Taka menuturkan manajemen PT Gelora Taksi tidak mempersoalkan keinginan para mitra pengemudi.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

DESTINASI WISATA: Menikmati Pesona Alam dari Bukit Paralayang

Advertisement

Dari kaki bukit, langit di sekitar perbukitan Segorogunung, Ngargoyoso, Karanganyar, tampak berwarna-warni. Langit seolah bersolek menggunakan warna oranye, hijau, ungu, kuning, merah, dan lain-lain. Satu demi satu warna itu seolah muncul dari puncak salah satu bukit di Segorogunung.

Espos menyusuri jalan desa menikung dan menanjak untuk menjangkau puncak itu. Sampai depan pintu gerbang bumi perkemahan, jalan aspal dan cor berubah menjadi jalan setapak berbatu menuju bukit paralayang. Lelah menyusuri jalan yang terus mendaki terbayar saat melihat pemandangan dari salah satu puncak bukit di Segorogunung. Pemandangan semakin menarik saat melihat parasut milik sejumlah orang yang berdiri di dekat jurang terkembang.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement

SISTEM PERPARKIRAN: Dishub: Parkir E-Money Untungkan masyarakat

Dinas Perhubungan (Dishub) Solo bakal mulai mem berlakukan sistem e-money dalam layanan parkir elektronik bagi masyarakat di koridor Jl. Gatot Subroto (Gatsu), Kemlayan, Serengan, Jumat (4/8) pagi.

Kabid Perparkiran Dishub Solo, Moch. Usman, mengatakan penerapan sistem parkir elektronik berbasis e-money menguntungkan masyarakat. Masyarakat selaku pengguna jasa parkir dipastikan mendapat kejelasan bukti pembayaran retribusi parkir saat diterapkan sistem parkir e-money. Bukti pembayaran tersebut bisa mengurangi kesalahpahaman yang mungkin terjadi antara pengguna jasa parkir dengan petugas parkir apalagi dalam pemberlakuan tarif progresif.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif