Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat, 4 Agustus 2017. Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat, 4 Agustus 2017.
Jumat, 4 Agustus 2017 11:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

SOLOPOS HARI INI
Soloraya Hari Ini: Gelora Jajal Layanan Go-Car

Halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini memberitakang Gelora Taksi yang mencoba layanan aplikasi Go-Jek.

Solopos.com, SOLO – Para pengemudi taksi Gelora berinisiatif mencoba penggunaan layanan taksi online Go-Car. Tak hanya Go-Car yang notabene dari Gojek Indonesia, Gelora Taksi juga bekerja sama dengan Grab.

Berita mengenai Gelora Taksi menjajal aplikasi Go-Car menjadi headlina halaman Soloraya Harian Umum Solopos, Jumat (4/8/2017). Selain itu ada berita tentang destinasi wisata Bukit Paralayang di Ngargoyoso, Karanganyar dan parkir E-Money mulai diberlakukan di Kota Solo.

Berikut ini cuplikan berita halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat 4 Agustus 2017;

TAKSI ONLINE: Gelora Jajal Layanan Go-Car

Pengemudi taksi lokal yang bernaung dalam PT Gelora Taksi bakal menjajal aplikasi Go-Jek guna melayani masyarakat.

Pengemudi taksi Gelora siap menurunkan tarif selama memanfaatkan dan memberikan layanan Go-Car. General Manager (GM) PT Gelora Taksi, Taka Ditya, mengklaim uji coba penggunaan layanan taksi online Go-Car tersebut atas inisiatif dari para pengemudi taksi, bukan pihak manajemen.

Dia menyebut para mitra pengemudi ingin meramaikan pasar taksi online. Taka menuturkan manajemen PT Gelora Taksi tidak mempersoalkan keinginan para mitra pengemudi.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

DESTINASI WISATA: Menikmati Pesona Alam dari Bukit Paralayang

Dari kaki bukit, langit di sekitar perbukitan Segorogunung, Ngargoyoso, Karanganyar, tampak berwarna-warni. Langit seolah bersolek menggunakan warna oranye, hijau, ungu, kuning, merah, dan lain-lain. Satu demi satu warna itu seolah muncul dari puncak salah satu bukit di Segorogunung.

Espos menyusuri jalan desa menikung dan menanjak untuk menjangkau puncak itu. Sampai depan pintu gerbang bumi perkemahan, jalan aspal dan cor berubah menjadi jalan setapak berbatu menuju bukit paralayang. Lelah menyusuri jalan yang terus mendaki terbayar saat melihat pemandangan dari salah satu puncak bukit di Segorogunung. Pemandangan semakin menarik saat melihat parasut milik sejumlah orang yang berdiri di dekat jurang terkembang.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

SISTEM PERPARKIRAN: Dishub: Parkir E-Money Untungkan masyarakat

Dinas Perhubungan (Dishub) Solo bakal mulai mem berlakukan sistem e-money dalam layanan parkir elektronik bagi masyarakat di koridor Jl. Gatot Subroto (Gatsu), Kemlayan, Serengan, Jumat (4/8) pagi.

Kabid Perparkiran Dishub Solo, Moch. Usman, mengatakan penerapan sistem parkir elektronik berbasis e-money menguntungkan masyarakat. Masyarakat selaku pengguna jasa parkir dipastikan mendapat kejelasan bukti pembayaran retribusi parkir saat diterapkan sistem parkir e-money. Bukti pembayaran tersebut bisa mengurangi kesalahpahaman yang mungkin terjadi antara pengguna jasa parkir dengan petugas parkir apalagi dalam pemberlakuan tarif progresif.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…