Zayn Malik (thesun.co.uk)
Jumat, 4 Agustus 2017 16:51 WIB JIBI/Solopos/Antara Nada Share :

Simon Cowell Yakin Zayn Malik Kembali ke One Direction

Simon Cowell menyakini Zayn Malik kembali ke One Direction.

Solopos.com, SOLO – Zayn Malik mungkin akan kembali ke mantan grup yang telah membesarkan namanya, One Direction. Keyakinan kembalinya Zayn diungkapkan oleh Simon Cowell.

Menurut Simon, para pria muda relatif cepat bosan menjadi bintang tunggal dan pada dasarnya merindukan kebersamaan. Inilah yang mendasari 100 persen keyakinannya Zayn kembali, walau memang dia harus mendapatkan kepastian itu dari Zayn.

“Kau tahu, menyenangkan berada di luar sana, tetapi kuharap yang akan terjadi adalah bahwa mereka ingat betapa menyenangkannya berada dalam kelompok,” kata dia seperti dilansir Antara dari Digital Spy, Jumat (4/8/2017).

“Jadi tidak ada yang menghentikan mereka, jika mereka ingin, mendapatkan bersama-sama untuk tur, untuk sebuah album. Aku membuatnya benar-benar jelas, jelas, “Kami melakukan itu”, lanjut Simon.

Simon mengklaim bukan tidak mungkin One Direction reuni tanpa Harry Styles, karena dia sekarang menjadi bintang besar Hollywood, meski diakuinya hal itu akan membuat ada yang berbeda di grup tersebut.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…