Entertainment
Jumat, 4 Agustus 2017 - 16:51 WIB

Simon Cowell Yakin Zayn Malik Kembali ke One Direction

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zayn Malik (thesun.co.uk)

Simon Cowell menyakini Zayn Malik kembali ke One Direction.

Solopos.com, SOLO – Zayn Malik mungkin akan kembali ke mantan grup yang telah membesarkan namanya, One Direction. Keyakinan kembalinya Zayn diungkapkan oleh Simon Cowell.

Advertisement

Menurut Simon, para pria muda relatif cepat bosan menjadi bintang tunggal dan pada dasarnya merindukan kebersamaan. Inilah yang mendasari 100 persen keyakinannya Zayn kembali, walau memang dia harus mendapatkan kepastian itu dari Zayn.

“Kau tahu, menyenangkan berada di luar sana, tetapi kuharap yang akan terjadi adalah bahwa mereka ingat betapa menyenangkannya berada dalam kelompok,” kata dia seperti dilansir Antara dari Digital Spy, Jumat (4/8/2017).

“Jadi tidak ada yang menghentikan mereka, jika mereka ingin, mendapatkan bersama-sama untuk tur, untuk sebuah album. Aku membuatnya benar-benar jelas, jelas, “Kami melakukan itu”, lanjut Simon.

Advertisement

Simon mengklaim bukan tidak mungkin One Direction reuni tanpa Harry Styles, karena dia sekarang menjadi bintang besar Hollywood, meski diakuinya hal itu akan membuat ada yang berbeda di grup tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif