Entertainment
Jumat, 4 Agustus 2017 - 20:28 WIB

SENSASI ARTIS : Percakapan dengan Raffi Ahmad Tersebar, Egi John Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Permintaan maaf Egi John soal percakapan dengan Raffi Ahmad yang viral (Instagram @3dara_rumpi)

Sensasi kali ini dari Egi John yang meminta maaf lantaran percakapannya dengan artis Raffi Ahmad tersebar.

Solopos.com, SOLO – Percakapan Egi John dengan artis Raffi Ahmad soal kembalinya Caisar YKS ke dunia hiburan menjadi viral di media sosial. Dalam percakapan itu, Egi yang menuding Caisar dimanfaatkan meminta Raffi menyelidiki secara diam-diam.

Advertisement

Tapi, Egi malah membeberkan percakapannya dengan Raffi lewat story yang diunggah di Instagram-nya, @fatoobalighuraba. Hal itu membuatnya dicap munafik oleh beberapa warganet. Seolah tak ingin memperpanjang masalah, mantan kekasih Marshanda itu menyampaikan permohonan maaf.

Egi tak menyangka capture percakapan itu akan membuat heboh. Ia mengaku sama sekali tak mencari sensasi seperti yang dituduhkan. Ia hanya ingin membantu Caisar yang sama-sama sudah berhijrah. Ia tak rela Caisar kembali melakukan hal negatif.

“Mohon maaf kepada Raffi Ahmad karena tersebarnya percakapan saya dengan Raffi yang mungkin bisa membuka celah fitnah dan sungguh tidak ada niatan untuk mencari sensasi. Tapi, saya hanya niat ingin membantu Caisar dan minta informasi kebenarannya kepada Raffi Ahmad dari isu mengenai Caisar kembali berjoget di TV. Terima kasih, jazakumullahu khayran,” tulis Egi lewat story yang di-capture dan diunggah akun Instagram gosip @3dara_rumpi, Jumat (4/8/2017).

Advertisement

Tapi, permintaan maaf Egi malah membuat warganet bingung. Sebab, yang membuat percakapan itu viral tak lain adalah dirinya. Mereka malah semakin gencar menyalahkan Egi dan menudingnya mencari sensasi.

“Ya Egi. Yang salah kan kamu sendiri. Percakapan pribadi kok pakai acara di-upload segala. Cari sensasi kan? Ngaku aja,” cibir @lilia.

“Lah, dia sendiri yang share screenshoot-nya sekrang dia bilang tersebar. Ini apaan sih ya,” lanjut @shaviocloset.

Advertisement

Haduh kok jadi aneh gini ya ceritanya. Bukannya situ sendiri yang nyebarin? Amnesiakah Anda? Mas sehatkah Anda?” timpal @lidya_hamid. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif