Permintaan maaf Egi John soal percakapan dengan Raffi Ahmad yang viral (Instagram @3dara_rumpi) Permintaan maaf Egi John soal percakapan dengan Raffi Ahmad yang viral (Instagram @3dara_rumpi)
Jumat, 4 Agustus 2017 20:28 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Percakapan dengan Raffi Ahmad Tersebar, Egi John Minta Maaf

Sensasi kali ini dari Egi John yang meminta maaf lantaran percakapannya dengan artis Raffi Ahmad tersebar.

Solopos.com, SOLO – Percakapan Egi John dengan artis Raffi Ahmad soal kembalinya Caisar YKS ke dunia hiburan menjadi viral di media sosial. Dalam percakapan itu, Egi yang menuding Caisar dimanfaatkan meminta Raffi menyelidiki secara diam-diam.

Tapi, Egi malah membeberkan percakapannya dengan Raffi lewat story yang diunggah di Instagram-nya, @fatoobalighuraba. Hal itu membuatnya dicap munafik oleh beberapa warganet. Seolah tak ingin memperpanjang masalah, mantan kekasih Marshanda itu menyampaikan permohonan maaf.

Egi tak menyangka capture percakapan itu akan membuat heboh. Ia mengaku sama sekali tak mencari sensasi seperti yang dituduhkan. Ia hanya ingin membantu Caisar yang sama-sama sudah berhijrah. Ia tak rela Caisar kembali melakukan hal negatif.

“Mohon maaf kepada Raffi Ahmad karena tersebarnya percakapan saya dengan Raffi yang mungkin bisa membuka celah fitnah dan sungguh tidak ada niatan untuk mencari sensasi. Tapi, saya hanya niat ingin membantu Caisar dan minta informasi kebenarannya kepada Raffi Ahmad dari isu mengenai Caisar kembali berjoget di TV. Terima kasih, jazakumullahu khayran,” tulis Egi lewat story yang di-capture dan diunggah akun Instagram gosip @3dara_rumpi, Jumat (4/8/2017).

Tapi, permintaan maaf Egi malah membuat warganet bingung. Sebab, yang membuat percakapan itu viral tak lain adalah dirinya. Mereka malah semakin gencar menyalahkan Egi dan menudingnya mencari sensasi.

“Ya Egi. Yang salah kan kamu sendiri. Percakapan pribadi kok pakai acara di-upload segala. Cari sensasi kan? Ngaku aja,” cibir @lilia.

“Lah, dia sendiri yang share screenshoot-nya sekrang dia bilang tersebar. Ini apaan sih ya,” lanjut @shaviocloset.

Haduh kok jadi aneh gini ya ceritanya. Bukannya situ sendiri yang nyebarin? Amnesiakah Anda? Mas sehatkah Anda?” timpal @lidya_hamid. 

 

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…