Timnas Indonesia U-22 melakukan latihan (JIBI/Solopos/Antara) Timnas Indonesia U-22 melakukan latihan (JIBI/Solopos/Antara)
Jumat, 4 Agustus 2017 18:38 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

SEA GAMES 2017
Timnas U-22 Asah Taktik dan Strategi

SEA Games 2017 akan diikuti Timnas Indonesia U-22.

Solopos.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-22 tengah bersiap untuk tampil di ajang SEA Games 2017 di Malaysia. Saat ini, tim asuhan Luis Milla ini tengah menggelar pemusatan latihan alias TC di Karawaci.

Pada pemusatan latihan kali ini, Evan Dimas dkk. bakal mengasah taktik dan strategi yang akan digunakan di SEA Games 2017. Hal itu diungkapkan oleh Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Irawan.

Endri juga menamhkan sesi latihan terakhir pada pemusatan latihan kali ini juga menentukan siap pemain yang akan ditunjuk untuk membela Indonesia di SEA Games 2017. Pasalnya, Timnas U-22 saat ini masih diisi oleh 25 pemain.

“Akan ada Ezra Walian dan Ravi Murdianto sebagai pemain tambahan yang mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia. Pemain yang berangkat tetap 20+1 dan akan ditentukan dalam TC kali ini, di samping fokus untuk mempersiapkan taktik dan strategi untuk SEA Games,” ujar Endri Irawan seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (4/8/2017).

Sebelum pemusatan latihan terakhir dilakukan, para pemain Timnas Indonesia U-22 diberikan izin untuk memperkuat klub masing-masing pada pekan ke-17 Liga 1 2017. Endri Erawan mengaku, hal tersebut sudah mendapatkan izin dari Luis Milla yang ingin para pemainnya tetap terjaga kondisinya kendati risiko terkena cedera membayangi.

“Pemain kemarin dilepaskan ke klub dan hal itu seperti dianggap sebagai uji coba bagi pemain, mengingat tidak ada waktu lagi untuk melakukan uji coba sebelum berangkat ke SEA Games 2017. Waktu sangat mepet untuk laga uji coba. Izin yang diberikan untuk pemain timnas Indonesia memperkuat klub untuk menjaga kondisi mereka,” tutur Endri.

SD MUHAMMADIYAH PK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Perlindungan Kearifan Lokal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (2/8/2017). Esai ini karya Tundjung W. Sutirto, dosen di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan peminat tema-tema kebudayaan. Alamat e-mail penulis adalah tundjungsutirto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Menurut UU No. 32/2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan…