Capture percakapan Egi John dan Raffi Ahmad. (Instagram/@lambe_lamis) Capture percakapan Egi John dan Raffi Ahmad. (Instagram/@lambe_lamis)
Jumat, 4 Agustus 2017 15:35 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Sama-Sama Berhijrah, Egi John Minta Raffi Ahmad Jaga Caisar

Egi John berpesan kepada Raffi Ahmad untuk menjaga Caisar YKS agar tidak kembali berjoget.

Solopos.com, SOLO – Kemunculan Raja Joget, Caisar YKS, di acara komedi Pesbuker Antv beberapa hari lalu menggemparkan jagat maya. Warganet tampak prihatin melihat keputusan Caisar yang seolah menjilat ludahnya sendiri. Sebab, beberapa waktu lalu ia secara tegas menyatakan mundur dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Sayang, baru-baru ini, pria bernama lengkap Caisar Aditya Putra itu tampak kembali aktif di dunia hiburan. Ia bahkan melakukan aksi joget energik seperti sedia kala. Kemunculannya membuat artis Egi John yang juga telah berhijrah sedih.

Mantan kekasih Marshanda ini sampai menanykan langsung kebenaran kabar tersebut kepada Raffi Ahmad. Sebab, Raffi merupakan salah satu artis yang ikut memeriahkan acara tersebut. Dalam capture percakapan Whatsapp yang diunggah di Instagram story-nya, ia meminta Raffi menjaga Caisar.

Assalamu’alaikum. Maaf bro, tolong bantuin Caisar brother gw mohon. Dia udah hijrah brother. Tolong jagain Caisar ya Raffi. Jangan sampai dia joget-joget lagi bro di TV atau di program Pesbukers. Dia udah hijrah brother tolong ya gw mohon sama elo bro berikan Caisar pekerjaan yang halal,” tulis Egi.

Permintaan itu pun mendapat respons positif dari Raffi. Sebagai teman, ia akan mendukung apapun yang dilakukan Caisar. Ia mengaku kaget melihat Caisar tampil di Pesbukers. Walaikumsalam bro. Nah, itu dia bro kalo gw sih support apapun itu bro. Karena kita teman brother. Gw juga kaget kemarin ada Caisar bro,” jawab Raffi.

Lebih lanjut, Egi meminta Raffi menyelidiki keiikutsertaan Caisar di acara tersebut. Sebab, menurut kabar yang beredar, Caisar dipaksa berjoget oleh pihak yang mengontraknya. “Raffi tolong ya kasihan kalau sampai kayak gitu. Gw denger infonya dia di-dzalimi stasiun TV karena enggak sesuai sama pas kontrak. Tiba-tiba ditembak suruh joget.Tolong silently diinvestigasi ya kebenarannya bosque,” sambung Egi.

Capture percakapan Egi dan Raffi sontak viral di media sosial. Akun Instagram gosip @lambe_lamis, yang mengunggah percakapan itu, Kamis (3/8/2017), ramai dikomentari warganet. Kebanyakan dari mereka terus menyuarakan ketidaksetujuan pada tindakan Caisar. Kendati demikian, tak sedikit pula yang memberi dukungan kepadanya. Menurut mereka, semua orang berhak menentukan jalan kehidupan masing-masing.

“Cuma joget aja dipermasalahkan. Anggap saja olahraga kan jogetnya enggak vulgar. Positif saja, anggap itu olahraga menggerakkan badan. Selagi tidak mencuri kan tidak masalah,” tulis @renitasihombing.

“Doakan saja yang terbaik apapun keputusan Caisar itu pilihannya. Kita enggak bisa menyalahkan siapun di sini,” sambung @imshnfh_08.

“Halal atau tidaknya Caisar bekerja itu bukan urusan kita. Daripada sibuk menghujat sana-sini mending doakan saja yang terbaik untuknya,” lanjut @maudysalz_.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…