Foto unggahan dokter Reisa yang menunjukkan rasa duka mendalam untuk dokter Ryan Thamrin. (Istimewa/Instagram) Foto unggahan dokter Reisa yang menunjukkan rasa duka mendalam untuk dokter Ryan Thamrin. (Istimewa/Instagram)
Jumat, 4 Agustus 2017 09:44 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Rekan Dr Oz Meninggal, Begini Ungkapan Duka dr. Reisa buat Dokter Ryan Thamrin

Dr Reisa Broto Asmoro mengungkapkan duka yang mendalam untuk rekan kerjanya di acara televisi Dr Oz Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan presenter acara Dokter Oz Indonesia dr. Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Jumat (4/8/2017) di Pekanbaru. Kabar ini dikonfirmasi rekan kerjanya di Dokter Oz Indonesia, dr. Reisa Broto Asmoro.

Dokter cantik itu rekan kerjanya itu meninggal dunia pagi ini dan bakal segera dimakamkan. “Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru,” tulisnya di foto yang diunggah di akun Instagram @reisabrotoasmoro, Jumat pagi WIB.

Di unggahan foto itu, dr. Reisa menulis kalimat menyentuh soal rekan kerjanya itu. Dia mengaku berat kehilangan patner kerjanya itu.

“Selamat jalan ya Ian……… my heart is broken… but I’ll try to be strong… [hatiku hancur, tapi aku akan mencoba untuk kuat] saya harus ikhlas.. but I’m sure gonna miss you deeply… ? don’t know what else to say… my best partner gone too soon…  [Tapi aku bakal benar-benar merindukanmu. Tak tahu lagi apa yang haru aku katakan. Rekan terbaikku bakan segera meninggalkanku selamanya]” tulisnya.

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru,” tulisnya di foto yang diunggah di akun Instagram. 

(Baca Juga: Dokter Ganteng Ryan Thamrin Dikabarkan Meninggal Dunia)

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kabar meninggalnya dr. Ryan Thamrin dipublikasikan stasiun televisi CNN Indonesia pada Jumat pagi 08.30 WIB. CNN Indonesia menyampaikan berita dengan tajun dr. Ryan Thamrin Meninggal Dunia. Tak berselang lama, kabar ini beredar secara viral di media sosial dan membuat banyak akun menuliskan rasa duka cita.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Selamat Jalan @dr_ryanthamrin | ini foto kenang2an bersama Alm. Dan Om @farhanpenyiar wkt di Manado, 2013,”

“Selengkapnya. Dr Ryan Thamrin, udah menerapkan Gaya hidup sehat untuk panjang umur, tapi kalau ajal ngga Ada yg bisa lawan. Innalillahi,” @Ryanyudapratama.

Tak berselang lama, akun Blog Dokter turut mengomentari kabar ini. Akun @blogdokter me-Retweet Enggar S Aningtiyas dengan mengatakan, “Turut berduka cita atas wafatnya dokter @ryanthamrin semoga diterima disisiNya dan keluarga diberikan ketabahan.”

Akun Enggar sebelumnya menanyakan @blogdokter dengan menyebut dr. Ryan meninggal pukul 04.00 WIB pagi saat terjatuh di kamar mandi.

 

Hotel Dinasty, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Perlindungan Kearifan Lokal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (2/8/2017). Esai ini karya Tundjung W. Sutirto, dosen di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan peminat tema-tema kebudayaan. Alamat e-mail penulis adalah tundjungsutirto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Menurut UU No. 32/2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan…