Ilustrasi bendera Partai Demokrat (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi bendera Partai Demokrat (JIBI/Solopos/Dok.)
Jumat, 4 Agustus 2017 13:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

PILKADA MADIUN
Partai Demokrat Buka Pendaftaran Cawali Pertengahan Agustus 2017

Pilkada Madiun, DPC Partai Demokrat Kota Madiun membuka penjarian balon wali kota dan balon wakil wali kota.

Solopos.com, MADIUN — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Madiun akan membuka pendaftaran untuk bakal calon wali kota (cawali) dan bakal calon wakil wali Kota (cawawali) Madiun pada Pilkada 2018. Direncanakan, pendaftaran dibuka pada pertengahan Agustus 2017.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Madiun, Istono, mengatakan pendaftaran balon wali kota dan wakil wali kota di Partai Demokrat akan dibuka pada pertengahan Agustus hingga akhir Agustus tahun ini.

Dia menuturkan dalam Pilkada 2018 nanti, Partai Demokrat berhak mengusung pasangan calon sendiri tanpa harus berkoalisi dengan partai lain. Hal ini karena Partai Demokrat memiliki tujuh kursi dari total 30 kursi di  DPRD Kota Madiun.

“Informasi terakhir pertengahan Agustus, tergantung dari DPD dan DPP. Kalau juknisnya seperti itu. Tetapi sekali lagi, di daerah itu kan hanya mengikuti perintah dari DPD dan DPP,” kata Ketua DPRD Kota Madiun itu seusai melepas jemaah calon haji Kota Madiun di Asrama Haji, Kamis (3/8/2017).

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…