Dua orang pelaku terduga pelaku curas taksi online saat ditangkap di Banyumas, Jawa Tengah. (foto istimewa) Dua orang pelaku terduga pelaku curas taksi online saat ditangkap di Banyumas, Jawa Tengah. (foto istimewa)
Jumat, 4 Agustus 2017 20:21 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Perampas Mobilnya Sudah Ditangkap, Atria Masih Trauma

Pengemudi taksi online sekaligus pemilik mobil Honda Brio Nopol AB 1003 XX yang dirampas penumpangnya, Catur Ari Trianingsih alias Atria masih trauma

 

Solopos.com, SLEMAN– Pengemudi taksi online sekaligus pemilik mobil Honda Brio Nopol AB 1003 XX yang dirampas penumpangnya, Catur Ari Trianingsih alias Atria masih trauma atas kejadian perampasan tersebut.

Perampuan ini mengaku sudah mendapatkan informasi jika kedua pelaku ditangkap. “Saya sudah mendapatkan informasi tersebut. Tapi saya belum mau komentar dulu soal itu, maaf,” katanya saat Harianjogja.com menghubunginya, Jumat (4/8/2017).

Menurut rekan korban, Nanda, Atria masih mengalami shock setelah kejadian itu. Saking traumanya, korban tidak berani untuk keluar sendirian. Bahkan di dalam rumah pun, korban harus ada yang menemaninya.

“Saya atas nama pribadi dan rekan rekan mbak Atria mengucapkan terimakasih sekali media mau mengawal kasus ini dan memperhatikanya,” katanya.

Untuk diketahui, kasus pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi pada Senin (31/7/2017) sekitar pukul 19.00 WIB di sekitar Bulak persawahan Dusun Ngetiran, Sariharjo, Ngaglik. Saat itu, korban Catur Ari Trianingsih alias Atria driver taksi online Honda Brio Nopol AB 1003 XX, mengantar dua orang penumpangnya. Warga Tirtoadi Mlati itu mendapat order secara online dari daerah Condongcatur/Caturtunggal ke Seputaran Merapi View. Namun, dua penumpangnya tersebut merampas mobilnya. Kedua pelaku sudah ditangkap.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…