Dua petugas medis RSUD Sragen memeriksa kondisi mayat laki-laki misterius yang ditemukan di Dukuh Gondang RT 011, Desa/Kecamatan Kedawung, Sragen, Jumat (4/8/2017). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos) Dua petugas medis RSUD Sragen memeriksa kondisi mayat laki-laki misterius yang ditemukan di Dukuh Gondang RT 011, Desa/Kecamatan Kedawung, Sragen, Jumat (4/8/2017). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)
Jumat, 4 Agustus 2017 19:34 WIB Tri Rahayu/JIBI/Solopos Sragen Share :

PENEMUAN MAYAT SRAGEN
Jenazah Pria dengan Tangan dan Kaki Terikat di Kedawung Warga Jatim?

Penemuan mayat Sragen, Polres mendapat laporan kehilangan orang mirip jenazah pria di Kedawung.

Solopos.com, SRAGEN — Polres Sragen mulai mendapat titik terang mengenai identitas jenazah pria dengan tangan dan kaki terikat yang ditemukan warga di ladang milik warga Dukuh Gondang, Desa/Kecamatan Kedawung, Sragen, Jumat (4/8/2017).

Namun, untuk memastikannya apakah identitas itu benar atau tidak, polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah tersebut di RSUD dr. Moewardi Solo. Menurut informasi yang diperoleh Solopos.com, salah seorang warga menghubungi Polres Sragen dan mengaku kehilangan anggota keluarga atas nama Agus Budiono, warga kelahiran Surabaya, 12 April 1958, asal Kramat Jegu, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kasatreskrim Polres Sragen AKP Dimas Bagus Pandoyo mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman saat dihubungi Solopos.com, Jumat petang, membenarkan hal tersebut. Dia menjelaskan ada warga yang menghubungi polisi dan memberi tahu kehilangan anggota keluarga dengan nama tersebut dan ciri-ciri persis seperti korban. (Baca juga: Begini Ciri-Ciri Jenazah Pria dengan Tangan dan Kaki Terikat di Kedawung)

“Kami mengetahui dengan mencari manual. Ada keluarga melapor kehilangan anggota keluarga. Tapi untuk memastikan kami masih menunggu autopsi dan mencari keterangan apakah yang meninggal benar nama itu atau bukan, karena informasi identitas itu baru via telepon bukan lapor kehilangan anggota keluarga,” tuturnya.

 

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…