Dua orang pelaku terduga pelaku curas taksi online saat ditangkap di Banyumas, Jawa Tengah. (foto istimewa) Dua orang pelaku terduga pelaku curas taksi online saat ditangkap di Banyumas, Jawa Tengah. (foto istimewa)
Jumat, 4 Agustus 2017 12:05 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Pelaku Perampasan Taksi Online Ditangkap di Banyumas

Dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) dalam kasus tersebut berhasil ditangkap di daerah Banyumas, Jawa Tengah.
Solopos.com, SLEMAN – Kerja keras pihak kepolisian memburu pelaku perampasan taksi online (Takol) berbuah hasil. Kedua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) dalam kasus tersebut berhasil ditangkap di daerah Banyumas, Jawa Tengah.

Baca juga :PERAMPOKAN SLEMAN : Pengemudi Wanita Taksi Online Jadi Korban

Kapolsek Ngaglik Kompol Danang Kuntadi membenarkan penangkapan kedua pelaku tersebut. Dalam waktu tiga hari setelah kejadian, pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. “Benar, alhamdulillah (kemarin) malam sudah ditangkap di Banyumas,” katanya saat dihubungi Harianjogja.com, Jumat (4/8/2017).

Untuk selanjutnya, Polsek Ngaglik akan berkoordinasi dengan Polres Sleman apakah kasus tersebut cukup ditangani di Polsek Ngaglik atau ditangani langsung oleh Polres Sleman. “Kami akan berkoordinasi lebih lanjut. Sebab kasus curas untuk taksi online baru pertama terjadi di wilayah Sleman,” katanya.

Berdasarkan informasi yang diterima Harianjogja.com, dua pelaku yang ditangkap Ade Mahendra, 19, warga Margodadi, Seyegan, Sleman dan Trianto, 19, warga Padamara Purbalingga Jateng. “Saat ini masih di Banyumas, segera menuju Sleman,” katanya.

Sekadar diketahui, kasus Curas tersebut terjadi pada Senin (31/7/2017) sekitar pukul 19.00 WIB di sekitar Bulak persawahan Dusun. Ngetiran, Sariharjo, Ngaglik.

Saat itu, korban Catur Ari Trianingsih alias Atria driver taksi online warga Tirtoadi Mlati, mengantar dua orang penumpangnya. Naas, kedua penumpang tersebut justru melakukan aksi curas kepada korban yakni merampas mobilnya.

PT. BPRS AL MABRUR KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Perlindungan Kearifan Lokal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (2/8/2017). Esai ini karya Tundjung W. Sutirto, dosen di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan peminat tema-tema kebudayaan. Alamat e-mail penulis adalah tundjungsutirto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Menurut UU No. 32/2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan…