Keluhan @MonaliissaMee yang tak suka dibonceng pacarnya (Facebook Timothy Sibarany) Keluhan @MonaliissaMee yang tak suka dibonceng pacarnya (Facebook Timothy Sibarany)
Jumat, 4 Agustus 2017 12:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Mengeluh Tak Suka Dibonceng, Cewek Ini Disindir Habis-Habisan

Trending sosmed kali ini tentang seorang cewek yang digoda warganet lantaran mengeluh tak suka berboncengan dengan pacarnya.

Solopos.com, SOLO – Celotehan warganet di media sosial memang kerap mengundang gelak tawa. Di zaman modern ini, media sosial menjadi ajang eksistensi diri. Tak jarang, para penggunanya menuliskan berbagai hal termasuk pengalaman pribadi yang cukup menggelikan, seperti pemilik akun Twitter @MonaliissaMee.

Akun bernama Wanita Tampan itu mengeluhkan ketidaknyamanan yang dirasakan saat membonceng seorang pria yang mengendarai motor. Ia merasa sangat kesal lantaran wajahnya menjadi jelek dan rambutnya lepek gara-gara terkena debu.

“Cowok-cowok yang naik motor tau ngga ya, gara-gara diboncengin sama dia wajah kita cewek-cewek jadi ngga cantik lagi dan rambut jadi lepek,” tulis @MonaliissaaMee.

Cuitan kocak itu sontak menjadi buah bibir seusai di-capture dan di-repost akun Facebook Timothy Sibarany, Rabu (2/8/2017). Tak ketinggalan Timothy Sibarani mengunggah respons lucu yang diberikan warganet pada kicauan tersebut. Warganet menduga pemilik akun @MonaliissaaMee tak pernah mengalami hal romantis saat diboncengkan oleh sang kekasih.

Respons warganet tentang keluhan @MonaliissaMee (Facebook Timothy Sibarani)

Respons warganet tentang keluhan @MonaliissaMee (Facebook Timothy Sibarani)

“Mbak ini enggak pernah ngerasain dengkulnya dielus-elus pas lagi lampu merah ya?” tanya @Madan_Angelo.

“Pasti mbaknya gak pernah ngerasain pas turun dari motor, helm kita di-bukain tanpa disuruh,” sambung @pradita_astarii.

Capture keluhan dan respons kocak itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka tampak sangat geli membaca kicauan tersebut hingga memberikan komentar yang tak kalah mengocok perut. “Wanita tapi tampan, lucu amat namanya. Makanya mbak tampan kalau enggak mau diajak naik motor sama pasangannya bawa mobil sendiri. Ajak pasangannya naik mobil itu. Kalau enggak punya kemampuan begitu ya jangan kebanyakan menuntut. Hari gini cewek masih aja minta antar jemput cowoknya, enggak malu mbak?” tanya Lynd Lin.

“Orang cantik itu mau naik motor atau kebo tetep aja cantik. Kalau enggak ya berarti dempulannya ketebelan,” sambung Rivaldo Chan Yago.

“Cewek-cewek yang jalan naik mobil sama kita tau dan ngrasa ga ya kalo udh bikin dompet dan harta kita ludes, hahaha,” lanjut Haly Victory.

 

Bank Panin, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Perlindungan Kearifan Lokal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (2/8/2017). Esai ini karya Tundjung W. Sutirto, dosen di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan peminat tema-tema kebudayaan. Alamat e-mail penulis adalah tundjungsutirto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Menurut UU No. 32/2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan…