Sport
Jumat, 4 Agustus 2017 - 09:30 WIB

LIGA INGGRIS : Mourinho Puas Skuat MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (JIBI/REUTERS/Lucy Nicholson)

Liga Inggris diwarnai dengan Jose Mourinho yang puas dengan skuat Manchester United.

Solopos.com, DUBLIN – Manchester United sudah mendatangkan tiga pemain anyar pada musim panas ini. Pelatih Jose Mourinho puas dengan tambahan pemain tersebut, meski dia menginginkan empat pemain anyar.

Advertisement

MU resmi mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic pada musim panas ini. Ketiga pemain itu diprediksi memiliki peranan penting pada strategi yang diinginkan Mourinho. Tak hanya itu, kedalaman skuat MU pun kian oke.

Apalagi, ketiga pemain itu memiliki peran berbeda-beda. Lindelof adalah bek, Lukaku penyerang, dan Matic seorang gelandang. Mereka pun akan menambah kuat lini per lini MU. Mourinho sendiri sangat puas dengan kekuatan MU saat ini, meski masih ingin mendatangkan satu pemain lagi.

“Skuatnya bagus dan seperti yang saya katakan beberapa bulan lalu, saya mengharapkan datangnya empat pemain untuk meningkatkan skuat. Klub melakukan pekerjaan fantastis dengan mendapatkan tiga dari empat itu, yang mana sangat sulit dengan bursa transfer yang gila sekarang ini,” ujar Mourinho di Manutd.com, Kamis (3/8/2017).

Advertisement

“Saya berterima kasih kepada klub. Saya akan lebih senang kalau mereka bisa memberikan saya empat dari empat yang saya minta, tapi mereka sudah melakukan upaya yang bagus kok,” pria Portugal itu menambahkan.

Dengan kedalaman skuat yang mumpuni, Mourinho pun mengindikasikan bakal rajin merotasi pemain. Apalagi, MU bakal memiliki jadwal padata karena akan tampil di kompetisi Eropa musim depan.

“Semua orang ada dalam rencana. Rencananya bukanlah untuk mempunyai tim yang bagus, tapi skuat yang bagus dengan opsi-opsi. Kami punya para pemain penting yang cedera lama dan akan kembali di akhir tahun, jadi skuat kami tak terlalu besar,” terangnya.

Advertisement

“Kami perlu opsi-opsi. Lukaku, Martial, Rashford, semuanya pemain yang berbeda. Kami perlu semua orang. Ini akan bagus, akan menyenangkan untuk memilih tim untuk setiap laga sesuai rencana, lawan, dan rencana permainan kami,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif