Sport
Jumat, 4 Agustus 2017 - 17:21 WIB

LIGA EUROPA : Milan Lolos Play-Off, Montella: Mengagumkan!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicenzo Montella. (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Europa diwarnai dengan AC Milan yang lolos ke babak playoff.

Solopos.com, MILAN – AC Milan selangkah lagi tampil di kompetisi Liga Europa setelah mereka berhasil menembus babak play-off. Hasil itu membuat pelatih Milan, Vicenzo Montella, sangat senang.

Advertisement

Milan memastikan lolos ke babak play-off Liga Europa setelah memetik kemenangan atas klub Rumania, Craiva, dengan skor 2-0 pada leg kedua babak ketiga kualifikasi. Kemenangan di Stadion San Siro, Jumat (4/8/2017) dini hari WIB, itu membuat Milan lolos dengan agregat 3-0, setelah menang 1-0 pada leg pertama.

Giacomo Bonaventura dan Patrick Cutrone menjadi pahlawan kemenangan Milan setelah keduanya mencetak gol pada masing-masing babak. Montella pun puas dengan hasil yang didapat anak asuhnya. Dia juga menyanjung atmosfer di San Siro.

Ya, sebanyak 65.000 tifosi Milan memenuhi stadion untuk mendukung tim kesayangan mereka. Maklum, ini adalah laga kandang Eropa pertama Milan dalam tiga tahun. Sebuah koreografi raksasa pun diperagakan oleh para suporter dan menampilkan tulisan dengan arti ‘Hatiku sedih berjauhan denganmu’.

Advertisement

“Saya benar-benar sangat puas dan para pemain beradaptasi dengan cukup cepat. Jadi ini adalah sebuah malam yang mengagumkan dan fans pantas mendapatkannya karena cinta yang mereka tunjukkan kepada kami di pramusim,” kata Montella seperti dikutip dari Football Italia, Jumat.

“Fans memperlihatkan cinta yang dalam untuk tim, memenuhi bangku penonton stadion pada 3 Agustus dalam cuaca yang luar biasa panas dalam laga melawan tim yang tidak bergengsi. Kami mengharapkan malam-malam yang lain seperti ini dan akan bekerja keras untuk mewujudkannya.”

Kini, Milan tinggal melewati play-off, di mana lawannya akan ditentukan dari hasil undian di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (4/8/2017) WIB.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif