Nicolous Irawan
Pengunjung antre membeli kuliner Cireng Jupe pada Hello Food Fastival #6 di Solo Paragon Lifestlye Mall, Solo, Jumat (4/8). Kegiatan yang bertajuk Robofoodtica tersebut diikuti 40 stan kuliner dan diselenggarakan mulai 4-6 Agustus 2017. Nicolous Irawan Pengunjung antre membeli kuliner Cireng Jupe pada Hello Food Fastival #6 di Solo Paragon Lifestlye Mall, Solo, Jumat (4/8). Kegiatan yang bertajuk Robofoodtica tersebut diikuti 40 stan kuliner dan diselenggarakan mulai 4-6 Agustus 2017.
Jumat, 4 Agustus 2017 20:20 WIB Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos Kuliner Share :

KULINER SOLO
Besok Jessica Mila Ramaikan Hello Food Festival di Mal Solo Ini

Artis Jesica Mila yang belakangan menjajal berbisnis roti dengan brand Solo Pluffy akan hadir di Hello Food Festival di Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu (5/8/2017). Acara berlangsung 4-6 Agutus 2017.

Solopos.com, SOLOHello Food Festival kembali hadir di Solo tepatnya di upper ground Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat-Minggu (4-6/8/2017). Sebanyak 40 stan makanan dan minuman memeriahkan pameran ini. Berbagai kuliner, termasuk kuliner yang sedang hits ditawarkan dengan harga mulai Rp6.000.

Acara akan makin menarik karena ada artis ibu kota, Jessica Mila, yang bakal hadir Sabtu (5/8/2017) pukul 13.00 WIB. Jesica juga berbisnis kuliner di Solo dengan brand Solo Pluffy.

Media Relations Hello Food Festival, Fajar Khoirul Umam, menyampaikan di acara kali ini panitia mengusung tema Robofooftika. Hello Food Festival selalu menyedot perhatian masyarakat Solo, tidak hanya anak muda tapi juga pekerja kantoran dan keluarga.

Banyak tenant yang ingin bergabung ke dalam acara ini. Fajar mengatakan ada sekitar 70-an pendaftar yang ingin mengikuti acara tersebut, namun karena keterbatasan lokasi beberapa pendaftar terpaksa ditolak. Lokasi food festival yang biasanya outdoor kini dipindah indoor supaya bisa menampung lebih banyak tenant dan pengunjung lebih nyaman.

“Setiap akan mengadakan kegiatan, kami selalu melakukan seleksi. Tenant yang digandeng harus memiliki tampilan yang lucu, mulai dari booth maupun packaging. Makanan dan minuman yang ditawarkan yang saat ini banyak dicari. Selain itu, kami juga mengutamakan untuk jenis makanan ringan karena konsepnya street food,” ungkap Fajar saat ditemui solopos.com di sela-sela acara, Jumat.

Ada beberapa makanan hits yang baru kali pertama hadir di Hello Food Festival seperti Usagi dan Cluk Cluk. Koordinator Sponsor dan Kerja Sama Hello Food Festival, Irvandana Arya, mengatakan acara yang diadakan kali keenam tersebut juga diikuti tenant dari luar kota, seperti Jogja, Semarang, dan Surabaya.

“Kami menargetkan selama tiga hari acara pengunjung mencapai 50.000 orang. Kalau pagi sampai siang biasanya cukup lengang tapi mulai sore hingga malam biasanya ramai,” jelasnya.

SMK MUHAMMADIYAH 04 BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dilema Suporter

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (31/7/2017). Esai ini karya Suwarmin, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah suwarmin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Suporter adalah pemanis dalam permainan sepak bola. Tepuk tangan suporter, nyanyian mereka, gerak dan gesture mereka, bahkan lenguhan yang…