Ilustrasi Mercedes Benz W211. (Australiancarreviews.com) Ilustrasi Mercedes Benz W211. (Australiancarreviews.com)
Jumat, 4 Agustus 2017 13:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KOMUNITAS SEMARANG
Ratusan Mercy Bakal Kumpul di Jl. Pahlawan

Komunitas pemilik mobil Mercy bakal berkumpul di Jl. Pahlawan, Semarang.

Solopos.com, SEMARANG Ratusan mobil merek Mercedes Benz yang familier disebut Mercy, bakal mejeng di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Jl. Pahlawan, Semarang, Sabtu-Minggu (5-6/8/2017).

Ratusan mobil buatan Jerman itu dipamerkan dalam rangka acara Java Benz Festival 2017 yang digelar komunitas pemilik mobil Mercedes Benz tipe W211 dari Semarang. Ketua Panitia Java Benz Festival 2017, Beny Aris Munandar, mengatakan event mengumpulkan ratusan mobil Mercy itu baru kali pertama digelar di Semarang.

“Event ini, selain untuk mengakrabkan anggota komunitas pemilik mobil Mercy di Indonesia juga sebagai launching komunitas kami, W211 Chapter Semarang. Komunitas kami baru terbentuk Maret lalu, dan sekarang saatnya diresmikan,” tutur Beny saat dijumpai Semarangpos.com di Semarang, Kamis (3/8/2017) malam.

Beny mengklaim ratusan pemilik mobil Mercy bakal hadir dalam ajang itu. Mereka datang bersama mobil kesayangannya, dari wilayah Jawa hingga luar Pulau Jawa. “Dari Langsa, Aceh, juga sudh memastikan kehadirannya. Bahkan Presiden Mercedes Benz Indonesia, Claus Weidner, juga sudah memberikan konfirmasi untuk hadir,” tutur Beny.

Beny menargetkan 200-300 mobil Mercedez Benz berbagai tipe akan meramaikan acara ini.  “Tentunya, kehadiran mobil-mobil ini bakal menambah kesemarakan Kota Semarang sekaligus meningkatkan wisatanya,” terang Beny.

Selain sebagai ajang gathering ratusan pemilik dan mobil merek Mercy itu, event Java Benz Festival 2017 juga akan dimeriahkan berbagai acara. Ada pun acara yang ada di event ini, antara lain kontes mobil, sumbang darah massal, food bazar, foto kontes, body painting, hingga live music.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Hari Ini, Kota Jogja dan Bantul Terdampak Pemadaman Listrik

PT PLN Area Jogja akan melakukan pemadaman listrik untuk peningkatan pelayanan Solopos.com, JOGJA– PT PLN Area Jogja akan melakukan pemadaman listrik untuk peningkatan pelayanan. Berdasarkan informasi dari PLN Jogja, berikut jadwal pemadaman listrik, Selasa(17/10/2017) : Selasa, 17 Oktober 2017 Waktu…