Pengguna jalan melintas di samping papan rambu peringatan di perempatan Kampung Driyan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota, Senin (17/7/2017). (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos) Pengguna jalan melintas di samping papan rambu peringatan di perempatan Kampung Driyan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota, Senin (17/7/2017). (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)
Jumat, 4 Agustus 2017 15:44 WIB Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos Boyolali Share :

KECELAKAAN BOYOLALI
Tabrakan Terjadi di Kampung Driyan, 1 Pelajar Asal Ampel Meninggal

Kecelakaan Boyolali terjadi di Kampung Driyan.

Solopos.com, BOYOLALI — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Driyan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota, Boyolali, Jumat (4/7/2017). Sholikhah, 17 warga Desa Sempetan, Kecamatan Ampel, Boyolali, meninggal dunia dalam tabrakan yang terjadi sekitar pukul 01.20 WIB tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu berawal ketika Solikhah yang mengendarai Honda matic berpelat AD 6140 AMD melaju di Jl. Nanas dari arah utara ke selatan. Sesampainya di perempatan Kampung Driyan, pelajar tersebut diperkirakan tak mengurangi kecepatan.

Pada saat bersamaan sebuah truk berpelat D 8403 XP yang dikemudikan Winarno, warga Banyubiru, Semarang, melaju dari arah barat ke timur di Jl. Jambu yang bersimpangan dengan Jl. Nanas. (baca: Dishub Boyolali Pasang Papan Rambu di Driyan)

Karena keduanya tidak sempat menghindar, dalam sekejap kecelakaan tersebut tak terelakkan. Solikhah tertabrak truk dan terseret beberapa meter hingga mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki. Bahkan dikabarkan dia meninggal di lokasi kejadian.

Sebelumnya, kecelakaan juga terjadi di lokasi yang sama pada Minggu (30/7/2017). Dua kecelaaan yang melibatkan sepeda motor terjadi pada hari yang sama.

Kasatlantas AKP Marlin S. Payu mewakili Kapolres AKBP Aries Andhi kembali mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di persimpangan, termasuk di kampung Driyan. “Jangan ngebut-ngebut. Kalau mendekati persimpangan berhati-hatilah. Lebih baik berhenti dulu,” kata dia.

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…