Yuju [paling kanan] dan G-Friend saat tampil di Show Champion (Soompi) Yuju [paling kanan] dan G-Friend saat tampil di Show Champion (Soompi)
Jumat, 4 Agustus 2017 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Penyebab Kaki Yuju G-Friends Berdarah saat Tampil di Show Champion

Yuju G-Friends menjelaskan kenapa kakinya berdarah saat tampil di panggung Show Champion.

Solopos.com, SOLO – Girl group K-Pop GFriends baru saja memulai comeback dengan karya terbaru di jalur musik. Mereka menandai awal comeback dengan tampil di Show Champion, Rabu (2/8/2017).

G-Friends menyanyikan lagu Love Whisper dengan koreografi yang powerfull namun tetap menunjukkan sisi feminin. Terlepas dari tarian mereka, penggemar justru tertuju pada kaki Yuju yang berdarah di awal pentas.

Menurut seorang sumber sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (4/8/2017), pergelangan Yuju tidak sengaja terbentur sudut di ruang tunggu. Ia tak sempat membersihkan darah sebelum ke naik ke panggung.

Yuju dalam 2 O’Clock Escape Cultwo Show mengatakan tidak mengetahui jika kakinya berdarah saat terbentur. “Selama siaran pertama kami, kamera memperlihatkan darah di kaki saya. Saya tidak tahu kenapa berdarah. Saya membersihkannya setelah pertunjukkan berakhir,” katanya.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…