Boy group JYP Entertainment (Soompi) Boy group JYP Entertainment (Soompi)
Jumat, 4 Agustus 2017 17:21 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Nada Share :

K-POP
JYP Entertainment dan Mnet Siap Debutkan Boy Group

JYP Entertainment dan Mnet akan membuat program untuk boy group.

Solopos.com, SEOUL – Agensi hiburan Korea Selatan, JYP Entertainment, dan Mnet dikabarkan akan membuat sebuah program untuk meluncurkan boy grup baru. Kabar ini beredar setelah JYP dan Mnet membantah akan memulai Sixteen season 2.

Seorang sumber dari dalam industri kepada Ilgan Sport membocorkan kabar ini. “JYP dan Mnet bergabung untuk meluncurkan proyek untuk mendebutkan idola laki-laki. Ini benar-benar berbeda dari Sixteen 2 dan ini akan menciptakan kelompok laki-laki bukan perempuan,” kata sumber tersebut sebagaimana dikutip Soompi, Jumat (4/8/2017).

JYP diketahui memiliki banyak trainee laki-laki yang berharap bisa debut. Beberapa peserta trainee terlihat di panggung saat konser solo Twice bulan Juni.

Laporan yang ditulis Ilgan Sport mengklaim program yang telah direncanakan oleh JYP dan Mnet akan disiarkan di akhir tahun ini. Mereka menyusun jadwal dan mungkin akan memulai menayangkannya di musim gugur. Namun kelompok tersebut kemungkinan besar tidak langsung debut setelah program berakhir.

Siaran ini akan dimulai akhir tahun ini namun debut mereka mungkin akan tahun depan. Detail tentang hal ini belum ditentukan,

Sebagaimana diketahui, JYP sukses meluncurkan idol laki-laki seperti 2PM dan Got7. JYP juga membuat band pertama mereka yakni Day6.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…