Justin Bieber. (Dailysquat.com) Justin Bieber. (Dailysquat.com)
Jumat, 4 Agustus 2017 23:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Justin Bieber Tiba-Tiba Ungkap Keinginan Jadi Ayah

Justin Bieber mengungkapkan keinginannya menjadi seorang suami dan ayah.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Kanada Justin Bieber tiba-tiba mengungkapkan keinginannya menjadi seorang suami dan ayah. Curhatan itu ia ungkapkan dalam surat terbuka yang diunggah dalam akun Instagramnya.

Melalui unggahan tersebut Bieber juga meminta maaf karena membatalkan tur konser dunia Purpose-nya. Pelantun Sorry tersebut membatalkan sisa 14 tanggal konsernya pada pekan lalu karena mengalami “keadaan yang tak terduga”.

Bieber mengatakan sangat berterima kasih pada penggemar karena memberikannya waktu untuk berpikir dan menenangkan pikiran, hati dan jiwanya.

“Aku ingin kalian semua tahu tur ini telah mengajarkanku banyak hal tentang diriku. Aku teringat bagaimana diberkatinya memiliki suara [bagus] di dunia ini, “tulisnya seperti dikutip Antara, Jumat (4/8/2017) .

“Aku meluangkan waktu sekarang adalah untuk mengatakan ingin tetap ADA. Aku ingin karierku bisa terus berlanjut, begitu juga dengan hati, pikiran dan jiwaku, sehingga aku bisa menjadi seorang suami dan ayah seperti yang kuinginkan,” lanjut tulisan itu.

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

Hotel Dinasty, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dilema Suporter

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (31/7/2017). Esai ini karya Suwarmin, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah suwarmin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Suporter adalah pemanis dalam permainan sepak bola. Tepuk tangan suporter, nyanyian mereka, gerak dan gesture mereka, bahkan lenguhan yang…