Entertainment
Jumat, 4 Agustus 2017 - 14:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Dukung Caisar di Pesbukers, Eko Patrio Malah Diceramahi Warganet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dukungan Eko Patrio untuk Caisar YKS tampil di Pesbukers (Instagram/@ekopatriosuper)

Artis Eko Patrio disembur warganet lantaran mendukung Caisar YKS tampil di Pesbukers lewat Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kembalinya Caisar YKS di dunia hiburan Tanah Air membuat geger warganet. Pria bernama lengkap Caisar Putra Aditya itu diketahui kembali tampil dalam acara komedi Pesbukers Antv sejak Selasa (1/8/2017).

Advertisement

Meski menuai kontroversi, keikutsertaan Caisar di acara tersebut disambut gembira oleh seniornya, Eko Patrio. Lewat akun Instagram pribadinya, @ekopatriosuper, ia mengucapkan selamat bergabung kepada pria yang dijuluki Raja Joget itu.

“Selamat bergabung di Pesbukers,” tulis Eko pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (2/8/2017).

Dalam foto itu, Caisar tampak memeluk erat tubuh Eko. Keduanya memamerkan senyum semringah ke arah kamera. Sayangnya, foto itu malah menuai kontroversi lantaran komentar yang ditulis istri Caisar, Indadari. Lewat akun @indadari, ia menulis kata jahat dilengkapi emoticons menangis.

Advertisement

Komentar itu membuat warganet menyalahkan Eko. Mereka menilai Eko sengaja membuat sensasi dengan mengunggah foto itu guna menaikkan rating acaranya. Tak ketinggalan, mereka meminta Eko tidak menggoda Caisar untuk melakukan hal yang aneh-aneh.

“Padahal pak Eko ini muslim ya. Harusnya tahu kawannya sudah berhijrah ke yang lebih baik di dukung, bukan malah digoda. Ya apalah demi naikin rate buat bayar pegawainya, jadi semua cara dihalalkan,” cibir @thetreasureofraje.

“Parah nih mas Eko menghalalkan segala cara supaya acaranya naik. Kemarin settingan Raffi sama Ayu, sekarang Caisar. Inget woi orang itu udah hijrah. Orang lagi kesusahan kok malah di-manfaatin. Jadi gak respek,” protes @yanti_dk.

Advertisement

“Mas Eko, maaf sebelumnya. Bukan bermaksud menggurui. Tapi setidaknya bisa enggak jaga sedikit saja perasaan istrinya mas Caisar. Kasihan hatinya terpukul harus melihat lagi yang kayak gini,” tulis @putrhy_adelia1402.

“Mas Eko, sangat disayangkan Anda mendukung Caisar kembali ke dunia hiburan yang gelap. Harusnya mas Eko bisa memberi ruang Caisar terus istiqomah. Semoga Allah memaafkan dosa orang-orang yang terlalu berkejaran dengan harta dunia. Saya membayangkan harusnya mas Eko yang ikut bertobat dan berlari mengejar ilmu agama Islam. Kasihan mbak Indadari, pasti tidak mudah menghadapi situasi ini,” sambung @reenems.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif