Ryan Thamrin. (Istimewa/ryanthamrin.com) Ryan Thamrin. (Istimewa/ryanthamrin.com)
Jumat, 4 Agustus 2017 12:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

HOST DR OZ MENINGGAL
Pesan Terakhir Dokter Ryan Thamrin: Dahulukan Zakat dan Sedekah

Dokter Ryan Thamrin kerap berinteraksi dengan warganet di akun media sosial pribadinya.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari dokter ganteng sekaligus pemandu acara Dr Oz Indonesia, dr. Ryan Thamrin. Dikonfirmasi rekan seprofesinya, dr. Lula Kamal, Ryan Thamrin meninggal dunia hari ini, Jumat (4/8/2017), pagi karena sakit.

Lula menjelaskan jenazah Ryan Thamrin akan dimakamkan Jumat (4/8/2017). “Dokter Ryan akan dimakamkan bada zuhur di Pekanbaru, karena kan memang ini Jumat ya, ada salat Jumat dulu,” ujar rekan seprofesi Ryan, Lula Kamal, dilansir Liputan6.com, Jumat pagi WIB.

(Baca Juga: Lula Kamal Komentari Penyakit Dokter Ryan Thamrin)

Dokter Ryan Thamrin diketahui aktif di media sosial dan Internet. Mantan Abang Jakarta ini mempunyai situs pribadi ryanthamrin.com dan akun media sosial yang kerap membagikan nasihat dan berinteraksi dengan followers-nya.

Kicauan terakhir yang ia tulis tercatat pada 17 Juni 2017. “Bijaksana kelola uang tabungan kamu ya karena InsyaAllah Idul Fitri sudah dekat…dahulukan zakat dan sedaqoh aamiin.” Sebelumnya, dokter muda itu juga mengonfirmasi salah satu follower Twitter-nya yang menanyakan kebenaran akun Instagram yang dimiliki. Tak segan-segan, dia memberikan informasi akun Instagram pribadinya.

(Baca Juga: Dr. Reisa Tulis Ungkapan Duka Buat Dokter Ryan Thamrin)

CV. HARAPAN MULIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Perlindungan Kearifan Lokal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (2/8/2017). Esai ini karya Tundjung W. Sutirto, dosen di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan peminat tema-tema kebudayaan. Alamat e-mail penulis adalah tundjungsutirto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Menurut UU No. 32/2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan…