Petugas penyuluh kesehatan desa (kiri) menunjukkan obat pencegah penyakit kaki gajah (filariasis) yang akan diberikan secara gratis kepada warga di Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jateng, Rabu (2/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Petugas penyuluh kesehatan desa (kiri) menunjukkan obat pencegah penyakit kaki gajah (filariasis) yang akan diberikan secara gratis kepada warga di Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jateng, Rabu (2/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Jumat, 4 Agustus 2017 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Tak Berkategori Share :

Foto Kesehatan Semarang Dihindarkan Filariasis

Kesehatan Semarang dijamin pencegah filariasis.

Petugas penyuluh kesehatan desa, Rabu (2/8/2017), membagikan obat pencegah penyakit kaki gajah (filariasis) secara gratis kepada warga di Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Pemerintah mencoba menanggulangi penyakit yang hingga 2014 di Indonesia ditemukan 14.932 kasus tersebut dengan pemberitan obat gratis untuk mencapai target Indonesia bebas penyakit kaki gajah pada 2020.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…