Teaser Pengabdi Setan (Youtube)Teaser Pengabdi Setan (Youtube) Teaser Pengabdi Setan (Youtube)
Jumat, 4 Agustus 2017 21:02 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

FILM TERBARU
Hiii, Jeritan di Teaser Pengabdi Setan Bikin Merinding

Suara jeritan di teaser film terbaru Pengabdi Setan bikin merinding.

Solopos.com, SOLO – Salah satu sutradara terbaik di Indonesia, Joko Anwar, tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya, Pengabdi Setan. Film bergenre horor itu didaur ulang dari karya Sisworo Gautama yang dirilis sekitar tahun 1980. Film ini rencananya bakal tayang di bioskop 28 September 2017 mendatang.

Guna membuat penasaran, rumah produksi Rapi Film memberi bocoran lewat video teaser yang diunggah di Youtube, Rabu (2/8/2017). Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan adegan dua bocah dalam sebuah rumah. Kedua bocah itu terlihat ketakutan melihat lukisan ibunya yang tergantung di dinding. Suasana menyeramkan makin terasa dengan teriakan histeris di akhir video.

Meski cukup menyeramkan, video itu malah membuat warganet penasaran. Mereka menjadi semakin tak sabar ingin melihat film horor tersebut. Sebab, belakangan ini film horor memang tengah diminati penonton bioskop Tanah Air.

“Kayaknya ini bakal jadi film Indonesia pertama yang gua tonton di bioskop. Lihat dari teaser aja udah ga sabar pengin nonton. Dari segi sinematografinya udah Hollywood ditambah sentuhan setan kearifan lokal yang bakal bikin merinding,” tulis Ismail Jihad.

“Suara teriakan di akhir selalu bikin ge gak tenang. Ga tau kenapa merasa ganggu banget. Kayak ngerasa serem gitu. Mantep nih film, nonton yang jam terakhir kayaknya seru,” sambung Arfian Lagisha.

“Teriakan anak kecilnya bikin merinding ey. Joko Anwar memang paling oke soal film bergenre begini. Jadi inget keramat seremnya dapet,” lanjut Trisnasanjaya Purniawan.

“Ada penambahan karakter anak kecil dan kayaknya dia bisu. Mungkin sama kaya ibunya pas manggil Tara Basro pakai lonceng di teaser pertama. Agak beda sama versi yang dulu. Suasna horornya lebih dapet. Bakalan bikin jantungan di bioskop nanti,” timpal Iqbal Muhammad.

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…