Sutradara Filosofi Kopi 2 tetap penuhi nazarnya (Instagram @anggsasongko) Sutradara Filosofi Kopi 2 tetap penuhi nazarnya (Instagram @anggsasongko)
Jumat, 4 Agustus 2017 19:17 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

FILM TERBARU
Filosofi Kopi 2 Gagal Capai Target, Sutradara Tetap Penuhi Nazar

Sutradara Filosofi Kopi 2 tetap memenuhi nazarnya meski film terbaru itu gagal mencapai target.

Solopos.com, SOLO – Sekuel terbaru film Filosofi Kopi yang dibintangi aktor papan atas, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto gagal mencapai target. Beberapa waktu lalu, sutradara film tersebut, Angga Dwimas Sasongko bernazar akan mengajar sinematografi gratis jika film itu berhasil meraih 800.000 penonton.

Sayangnya, harapan Angga atas film tersebut tak menjadi kenyataan. Pasalnya, sampai Senin (31/7/2017), film itu hanya mendapat 310.726 penonton. Meski gagal mencapai target, Angga rupanya tak berniat membatalkan niatnya berbagi ilmu gratis sesuai janjinya. Hal itu disampaikan langsung lewat akun Instagram-nya, @anggasasongko.

“Itu semua hanya angka. Siapa yang peduli? Aku tetap akan melakukannya. Berbagi pengetahuan saya kepada generasi penerus dan belajar hal baru dari mereka. Memberikan kontribusi bagi dunia perfilman lebih penting dari apapun. Jadi, delapan kota, aku datang. Tunggu informasinya lebih lanjut,” tulis Angga, Kamis (27/7/2017).

Meski gagal mencapai target, film tersebut sudah melampaui sekuel pertamanya. Seorang pengamat film bernama Yan Widjaya cukup bangga dengan pencapaian tersebut. “#Filkop2 telah meraih 298.750 penonton, melewati prequel-nya. #Filkop (2015) dengan rekor 231.339 penonton. Ayo melaju menuju total 340.000,” cuit Yan lewat akun Twitter @yan_widjaya, Sabtu (29/7/2017).

Kabar batalnya pembukaan toko kue Solo Den Ayu (Instagram @igtainment)

Kabar batalnya pembukaan toko kue Solo Den Ayu (Instagram @igtainment)

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bercerita tentang perjalanan Ben dan Jody dalam mengenalkan kopi terbaik ke penjuru Indonesia. Film ini melakukan shooting di beberapa lokasi, seperti Jakarta, Bali, Jogja, dan Toraja. Hal ini tentu membutuhkan biaya besar, namun, sebagai produser Chicco enggan membocorkan biaya penggarapan film tersebut. 

 

PT. BPRS AL MABRUR KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dilema Suporter

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (31/7/2017). Esai ini karya Suwarmin, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah suwarmin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Suporter adalah pemanis dalam permainan sepak bola. Tepuk tangan suporter, nyanyian mereka, gerak dan gesture mereka, bahkan lenguhan yang…