Teknologi
Jumat, 4 Agustus 2017 - 14:30 WIB

Facebook Stories Bakal Bisa Dipakai di Desktop

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Facebook (seventeen.com)

Facebook Stories mulai diuji coba di platform desktop.

Solopos.com, SOLO – Facebook meningkatkan pengalaman pengguna dengan memperbarui fasilitas Stories. Kabarnya, Stories di Facebook bakal bisa dipakai di platform Desktop.

Advertisement

Facebook dan Instagram mengekor Snapchat dengan membuat fitur Stories. Namun, tidak seperti Instagram Stories, Facebook Stories belum begitu sukses sejak diluncurkan pada Maret.

Hampir tidak ada yang menggunakan Stories di Facebook. Ini sangat kontras dengan 250.000 pengguna fitur tersebut di Instagram.

Dilansir GSMArena, Jumat (4/8/2017), Facebook mencoba untuk lebih kompetitif untuk fitur barunya itu. Jejaring sosial tersebut kini sibuk menguji fitur tersebut di komputer. Tidak seperti di aplikasi selulernya, di mana Stories muncuk di atas News Feed, di desktop, berada di sisi kanan atas laman.

Advertisement

Facebook Stories versi desktop saat ini masih dalam tahap uji coba. Namun, Facebook mengatakan peluncuran secara lebih luas akan hadir dalam waktu dekat.

Dikutip dari Slash Gear, Jumat (4/8/2017) beberapa bulan lalu, Facebook mengumumkan Messenger Day, yang bekerja mirip Snapchat Stories dengan membiarkan Anda mem-posting foto dan video ke profil dan hilang dalam 24 jam.

Kemudian, sebuah baris baru dari thumbnail di bagian atas aplikasi Messenger akan menampilkan posting-an terbaru dari teman Anda. Facebook pada saat itu, mulai menguji fitur Messenger ini di beberapa negara tak lama setelah Instagram menyalin Snapchat pada Agustus 2016.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif