Mariah Carey bersama kekasihnya (Instagram @mariahcarey) Mariah Carey bersama kekasihnya (Instagram @mariahcarey)
Jumat, 4 Agustus 2017 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Diejek Terlalu Gemuk, Mariah Carey Tampar Haters Lewat Foto Ini

Mariah Carey menampar haters yang mengejeknya terlalu gemuk dengan mengunggah foto seksi di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Diva pop internasional, Mariah Carey, menjadi bahan ejekan warganet lantaran bentuk tubuhnya yang membengkak. Beberapa hari terakhir, pelantun Hero ini dikabarkan mengalami kenaikan berat badan yang membuatnya kesulitan berjalan.

Dikutip Solopos.com dari Gossip Cop, Jumat (4/8/2017), beberapa sumber menyebut bobot tubuh Mariah Carey saat ini tak kurang dari 119 kilogram. Bobot tubuhnya tiba-tiba membengkak karena nafsu makannya yang meningkat.

“Mariah Carey sangat gemuk sampai beberapa kostum panggungnya tak muat. Kenaikan bobot tubuh ini membuatnya cepat lelah saat pentas,” kata seorang sumber yang tak disebut namanya.

Tak hanya mempengaruhi stamina, bobot tubuh Mariah Carey yang membengkak juga membuat penggemar ketakutan. Beberapa penggemar yang menonton konsernya di Caesar Palace, Las Vegas, Amerika Serikat, pertengahan Juli 2017 mengaku ngeri saat melihatnya tampil.

“Beberapa orang membopongnya saat naik dan turun panggung. Dia masih saja nekat memakai sepatu hak tinggi. Tapi, dia tidak bisa bergerak dengan lincah. Kakinya seolah tak kuat menopang tubuhnya yang sangat berat. Kami sangat takut jika tiba-tiba dia terjatuh dan menimpa kami,” sambung beberapa penonton yang juga tak disebut namanya.

Meski mendapat banyak hinaan, Mariah Carey tak ambil pusing. Ia sama sekali tak menanggapi sederet komentar miring yang dialamatkan kepada dirinya. Ia malah menunjukkan foto seksinya bersama seorang pria di Instagram, @mariah Carey.

Foto yang diunggah Selasa (1/8/2017), itu memperlihatkan kebersamaan sang artis bersama seorang pria yang diduga merupakan kekasihnya. Dalam foto itu, ia terlihat mengenakan gaun hitam panjang berbelahan dada rendah. Foto itu pun dibanjiri dukungan dari penggemarnya.

“Mariah kau terlihat sangat cantik. Abaikan orang yang memberi komentar negatif kepadamu. Aku selalu mendukung apapun keadaanmu,” tulis @btandon2997.

“Kau sangat cantik. Jangan pedulikan mereka yang menghujatmu. Teruslah maju, karena tidak akan ada yang bisa mengubahmu. Kamu menarik apa adanya,” sambung @stellachambless.

“Aku rasa kau masih seksi seperti biasanya. Bagaimana mungkin mereka menyebutmu seperti raksasa? Ini tidak mungkin. Berhentilah menyuruhnya diet, karena dia tidak terlihat seburuk itu,” imbuh @tassking. 

 

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…