Sport
Jumat, 4 Agustus 2017 - 22:25 WIB

COMMUNITY SHIELD 2017 : Chelsea Tanpa Diego Costa, Arsenal Tetap Waspada

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arsenal vs Chelsea (JIBI/Reuters/Andrew Yates)

Community Shield 2017 akan menyajikan duel Chelsea vs Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Community Shield 2017 akan mempertemukan Chelsea sebagai juara Liga Inggris melawan Arsenal selaku pemenang Piala FA. The Gunners pun mewaspadai lini serang Chelsea meski tak lagi diperkuat Diego Costa.

Advertisement

Seperti diketahui, Costa memiliki perselisihan dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Costa pun tak masuk dalam renacana Conte musim ini, meski si pemain masih resmi pemain The Blues. Costa pun diprediksi tak akan dipasang Conte saat laga Community Dhield di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017) nanti.

Apalagi, Chelsea sudah memiliki dua penyerang yang siap mengganti posisi yang ditinggalkan Costa yakni Alvaro Morata dan Michy Batshuayi. Morata baru dibeli Chelsea dari Real Madrid musim panas ini. Sedangkan Batshuayi sudah membela Chelsea sejak musim lalu, namun hanya jadi pelapis Costa.

Costa sendiri sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Stamford Bridge. Dia ingi kembali ke Atletico Madrid. Namun karena Atletico terkena hukuman larangan transfer, Costa tak bisa pindah. Pemain berdarah Brasil itu sendiri juga sudah tak bergabung dengan skuat Chelsea di pramusim.

Advertisement

“Mereka sudah mengganti Costa dengan Morata. Morata mungkin mencetak gol lebih sedikit daripada Costa, tapi dia bisa mencetak gol dan membidani gol juga,” kata pelatih Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip dari Arsenal.com, Jumat (4/8/2017).

“Melawan kami di Asia, Batshuayi bermain sangat bagus. Dia merupakan pemain muda yang juga sangat menjanjikan. Jadi, saya berharap mereka bisa berjuang lagi untuk memenangi suatu kejuaraan,” beber manajer asal Prancis itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif