Seorang wanita mengancam bunuh diri gara-gara permintaan tak dituruti. (Istimewa/Youtube) Seorang wanita mengancam bunuh diri gara-gara permintaan tak dituruti. (Istimewa/Youtube)
Jumat, 4 Agustus 2017 13:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Okezone Peristiwa Share :

Cewek Ini Ancam Terjun dari Lantai 4 Gara-Gara Pacar Ogah Diminta Keringkan Rambut

Wanita berusia 20 tahun itu kemudian meminta kekasihnya mengeringkan rambut panjangnya, namun ditolak.

Solopos.com, ZHEIJIANG – Seorang wanita di Zheijiang, China melakukan percobaan bunuh diri karena hal sepele. Dia mencoba mengakhiri hidupnya hanya karena pacarnya menolak permintaannya untuk mengeringkan rambutnya, waduh!

Dilansir Worldofbuzz, Jumat (4/8/2017), kasus ini terjadi 1 Agustus 2017 kemarin, sesaat setelah pasangan tersebut kembali ke rumah sehabis bekerja.

Keduanya kemudian mandi sebelum tidur. Wanita berusia 20 tahun itu kemudian meminta kekasihnya mengeringkan rambut panjangnya, namun ditolak.

Penolakan itu menyebabkan pertengkaran hebat. Wanita itu kemudian berlari ke atas atap gedung lantai 4 dan mengancam akan melompat. Polisi dan petugas setempat yang mengetahui kejadian ini langsung bergegas untuk menyelamatkan wanita itu.

Wanita itu tetap berdiri di atas atap, sementara petugas mencoba meyakinkannya untuk turun. Dibutuhkan waktu 40 menit bagi mereka hingga bisa mendekat dan menarik tubuh wanita tersebut.

Wanita itu menolak bergerak sebelum kekasihnya meminta maaf. “Setiap kali muncul masalah, selalu aku yang meminta maaf lebih dulu, kamu tak pernah meminta maaf padaku, bahkan ketika kau salah,” ujarnya.

Pacarnya kemudian menyampaikan permohonan maaf yang tulus hingga menenangkan wanita tersebut.

Lowongan Pekerjaan
Staf IT Rumah Sakit Mata Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Perlindungan Kearifan Lokal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (2/8/2017). Esai ini karya Tundjung W. Sutirto, dosen di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan peminat tema-tema kebudayaan. Alamat e-mail penulis adalah tundjungsutirto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Menurut UU No. 32/2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan…