Entertainment
Jumat, 4 Agustus 2017 - 22:17 WIB

Beredar Foto Dokter Ryan Thamrin Kurus Kering

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - dr Ryan Thamrin kurus kering (Istimewa)

Beredar foto dr Ryan Thamrin kurus kering.

Solopos.com, SOLO – Publik masih berduka dengan meninggalnya dokter tampan Ryan Thamrin, Jumat (4/8/2017). Dokter yang dikenal masyarakat sebagai pemandu acara Dr Oz Indonesia tersebut dikabarkan meninggal setelah terjatuh dari kamar mandi.

Advertisement

Beberapa saat setelah kabar meninggalnya pria kelahiran 27 Mei 1978 tersebut, beredar foto kondisi dr Ryan sebelum meninggal. Berbeda dari yang biasa terlihat di televisi, di foto tersebut Ryan terlihat kurus kering.

Ryan tampak mengenakan kaus berwarna hijau dengan celana jeans duduk di atas tempat tidur. Keadannya cukup memprihatinkan. Tak ada senyum di bibirnya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, salah seorang sahabat Ryan Thamrin, Suryo Bawono menyebutkan Ryan telah lama menderita penyakit saluran cerna.

Advertisement

“Informasi dari kakak almarhum, yang bersangkutan mengalami sakit saluran cerna (mag) dan sulit makan. Beberapa hari menjelang wafat tidak bisa masuk makanan. Namun almarhum menolak berobat apalagi dirawat,” jelas Suryo di akun Instagramnya.

Ryan Thamrin dikenal sebagai dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi. Namanya semakin dikenal kala memandu acara Dr. OZ Indonesia di Trans TV setiap Sabtu-Minggu pukul 15.30 WIB.

Ryan Thamrin. (Istimewa/ryanthamrin.com)

Advertisement

Ryan Thamrin lahir di Tanjungpinang, 27 Mei 1978, dokter berwajah tampan berdarah Banjar-Riau ini sebelumnya menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan sempat menjadi Abang Jakarta tahun 2003.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif