Sport
Kamis, 3 Agustus 2017 - 21:25 WIB

Wow! Jersey Francesco Totti Diluncurkan ke Luar Angkasa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Francesco Totti di laga perpisahan dengan AS Roma. (JIBI/Reuters/Stefano Rellandini)

Francesco Totti mendapat penghargaan atas pengabdiannya bersama Roma.

Solopos.com, ROMA – Francesco Totti mendapatkan penghormatan yang tak biasa atas pengabdiannya bersama AS Roma. Jersey terakhir yang Totti kenakan bersama Gialorossi diluncurkan ke luar angkas sebagai penghormatan untuknya.

Advertisement

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (3/8/2017), peluncuran jersey Totti bernomor punggung 10 itu menggunakan roket. Peluncuran dilakukan dengan sukses dari Guyana Prancis pada Selasa, (1/8/2017) lalu.

Peluncuran jersey Totti sebagai bentuk kehormatan itu diketahui dilakukan oleh Grup Avio. Orang yang terlibat dalam peluncuran tersebut juga terlihat mengenakan kaus Totti sebagai bentuk dukungan lainnya buat mantan pemain Tim Nasional Italia tersebut.

Advertisement

Seperti diketahui, Totti telah menjalani laga terakhirnya bersama Roma pada akhir musim lalu. Laga terakhir itu adalah saat Roma menang 3-2 atas genoa. Jersey melawan Genoa itu lah yang akhirnya diterbangkan ke luar angkasa.

Totti sendiri kini sudah memutuskan untuk gantung sepatu dan memutuskan untuk menerima tawaran Roma sebagai salah satu direktur klub. Dia sudah dianggap sebagai legenda Roma lantaran menghabiskan 24 kariernya sebagai pesepakbola hanya di satu klub yakni AS Roma.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif