Francesco Totti di laga perpisahan dengan AS Roma. (JIBI/Reuters/Stefano Rellandini)
Kamis, 3 Agustus 2017 21:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

Wow! Jersey Francesco Totti Diluncurkan ke Luar Angkasa

Francesco Totti mendapat penghargaan atas pengabdiannya bersama Roma.

Solopos.com, ROMA – Francesco Totti mendapatkan penghormatan yang tak biasa atas pengabdiannya bersama AS Roma. Jersey terakhir yang Totti kenakan bersama Gialorossi diluncurkan ke luar angkas sebagai penghormatan untuknya.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (3/8/2017), peluncuran jersey Totti bernomor punggung 10 itu menggunakan roket. Peluncuran dilakukan dengan sukses dari Guyana Prancis pada Selasa, (1/8/2017) lalu.

Peluncuran jersey Totti sebagai bentuk kehormatan itu diketahui dilakukan oleh Grup Avio. Orang yang terlibat dalam peluncuran tersebut juga terlihat mengenakan kaus Totti sebagai bentuk dukungan lainnya buat mantan pemain Tim Nasional Italia tersebut.

Seperti diketahui, Totti telah menjalani laga terakhirnya bersama Roma pada akhir musim lalu. Laga terakhir itu adalah saat Roma menang 3-2 atas genoa. Jersey melawan Genoa itu lah yang akhirnya diterbangkan ke luar angkasa.

Totti sendiri kini sudah memutuskan untuk gantung sepatu dan memutuskan untuk menerima tawaran Roma sebagai salah satu direktur klub. Dia sudah dianggap sebagai legenda Roma lantaran menghabiskan 24 kariernya sebagai pesepakbola hanya di satu klub yakni AS Roma.

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…