Desain terbaru karakter Ant-Man. (Istimewa) Desain terbaru karakter Ant-Man. (Istimewa)
Kamis, 3 Agustus 2017 14:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Video Ini Awali Proses Produksi Ant-Man and the Wasp

Marvel Studios meresmikan dimulainya proses produksi sekuel Ant-Man.

Solopos.com, LOS ANGELES – Marvel Studios pada Selasa (1/8/2017) mengumumkan peresmian proses produksi Ant-Man and the Wasp. Marvel menandai peresmian ini dengan mengunggah video di akun Twitter @Antman.

Video yang berdurasi 14 detik tersebut memperlihatkan logo resmi untuk film tersebut. Selain itu, di video itu juga memperlihatkan dua kursi pemain yang diberi nama Ant-Man dan Wasp.

Seiring dengan perilisan video awal produksi, Marvel juga merilis sinopsis resmi film tersebut, yakni akan muncul pahlawan baru dengan kemampuan yang mencengangkan.


Dilansir Aceshowbiz, Kamis (3/8/2017), dalam sinopsis tersebut, Ant-man and the Wasp akan berlatar belakang setelah kejadian di film Captain America : Civil War. Karakter Scott Lang yang diperankan oleh Paul Rudd yang harus memilih konsekuensinya sebagai ayah dan sekaligus menjadi superhero.

Setelah dirinya sudah menyeimbangkan kehidupan rumah tangganya dirinya di pertemukan dengan Hope van Dayne (Evangeline Lilly)  dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) untuk mendesak Scott Lang kembali mengenakan kostum Ant-Man andalannya untuk menjalankan misi terbarunya bersama The Wasp untuk mengungkap masa lalu mereka.

Selain nama-nama di atas, pemain yang mendukung film tersebut adalah Michael Peña sebagai Luis, dan T.I. sebagai Dave. Bobby Cannavale, Judy Greer, Abby Ryder Fortson, dan David Dastmalchian.

Tak hanya itu, Chris Evans (Captain America), Chadwick Bosman (Black Panther), Scarlett Johansson (Black Widow), Sebastian Stan (Winter Soldier), Chris Hemsworth (Thor), Tom Holland (Spider-Man), Jeremy Renner (Hawkeye), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch) dan Paul Bettany (Vision) juga turut hadir dalam film ini.

Sekuel Ant-Man yang digarap oleh Peyton Reed dengan naskah yang ditulis Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari akan resmi dirilis pada 6 Juli 2018 di Amerika Serikat.

CV. HARAPAN MULIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…