Tora Sudiro dan istrinya diamankan polisi (Instagram @lambe_turah) Tora Sudiro dan istrinya diamankan polisi (Instagram @lambe_turah)
Kamis, 3 Agustus 2017 16:53 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internet Share :

TRENDING SOSMED
Diduga Kena Narkoba, Tora Sudiro Kuasai Tren Twitter

Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia diamankan polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Media sosial (medsos) diramaikan dengan obrolan tentang aktor Tora Sudiro. Namanya menjadi trending topic di Twitter karena pemberitaan dirinya yang diciduk polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis (3/8/2017) siang.

Berita penangkapan Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, membuat aktor pemeran Indro di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 itu menguasai trending topic Twitter. Lini masa Twitter dipenuhi media online yang memberitakan tentang penangkapan Tora. Selain itu, banyak juga kicauan warganet yang terkejut dengan penangkapan Tora Sudiro.

Ya ampun, shock berita mengenai Tora Sudiro,” cuit @nteph0909.

ending-nya Tora Sudiro direhab, selesai,” cuit @godamndaniel.

Tora Sudiro pakai narkoba? Kalau ini benar, banyak artis Indonesia yang teler,” cuit @zzz_hanif.

Kalau Tora Sudiro itu benar kasus narkoba, kelar nih Warkop DKI 2,” cuit @divardha.

Ridho Roma, Iwa K, Pretty Asmara, Ammar Zoni, Tora Sudiro, berikutnya siapa mau nyusul?” cuit @AinurRafiq78.

Sebagaimana dikabarkan Solopos.com sebelumnya, Tora dan Mieke diciduk di kediaman mereka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Proses penangkapan kabarnya dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Bersama dengan penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia, polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa 30 butir zat psikotropika.

 

 

SD MUHAMMADIYAH PK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Penurunan PTKP

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (4/8/2017). Esai ini karya Muhammad Aslam, seorang praktisi perpajakan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah aslam_boy@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Target penerimaan pajak yang sering tidak tercapai selalu menjadi perhatian khusus pemerintah dari tahun…