Tora Sudiro dan istrinya diamankan polisi (Instagram @lambe_turah) Tora Sudiro dan istrinya diamankan polisi (Instagram @lambe_turah)
Kamis, 3 Agustus 2017 16:53 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internet Share :

TRENDING SOSMED
Diduga Kena Narkoba, Tora Sudiro Kuasai Tren Twitter

Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia diamankan polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Media sosial (medsos) diramaikan dengan obrolan tentang aktor Tora Sudiro. Namanya menjadi trending topic di Twitter karena pemberitaan dirinya yang diciduk polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis (3/8/2017) siang.

Berita penangkapan Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, membuat aktor pemeran Indro di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 itu menguasai trending topic Twitter. Lini masa Twitter dipenuhi media online yang memberitakan tentang penangkapan Tora. Selain itu, banyak juga kicauan warganet yang terkejut dengan penangkapan Tora Sudiro.

Ya ampun, shock berita mengenai Tora Sudiro,” cuit @nteph0909.

ending-nya Tora Sudiro direhab, selesai,” cuit @godamndaniel.

Tora Sudiro pakai narkoba? Kalau ini benar, banyak artis Indonesia yang teler,” cuit @zzz_hanif.

Kalau Tora Sudiro itu benar kasus narkoba, kelar nih Warkop DKI 2,” cuit @divardha.

Ridho Roma, Iwa K, Pretty Asmara, Ammar Zoni, Tora Sudiro, berikutnya siapa mau nyusul?” cuit @AinurRafiq78.

Sebagaimana dikabarkan Solopos.com sebelumnya, Tora dan Mieke diciduk di kediaman mereka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Proses penangkapan kabarnya dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Bersama dengan penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia, polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa 30 butir zat psikotropika.

 

 

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…