Neymar (JIBI/REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Kamis, 3 Agustus 2017 19:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Prancis Share :

TRANSFER PEMAIN
Pastore Siap Berikan Nomor 10 ke Neymar

Transfer pemain diwarnai dengan Neymar yang merapat ke PSG.

Solopos.com, PARIS – Neymar santer dikabarkan merapat ke Paris Saint Germain. Sejumlah penggawa PSG pun siap menyambut bintang asal Brasil itu, salah satunya adalah Javier Pastore.

Neymar disebut-sebut akan hengkang ke PSG dari Barcelona setelah klub Prancis itu siap menebus klausul rilisnya. Padahal, klausul rilis Neymar di Barca mencapai 222 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun. Neymar pun diambang menjadi pemain termahal dunia mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Paul Pogba.

Pastore pun dengan senang hati menyambut Neymart ke PSG. Bahkan gelandang asal Argentina itu siap memberikan jersey nomor 10 di PSG untuk Neymar. Padahal, Pastore baru mengenakan nomor punggung itu sejak musim lalu, saat Zlatan Ibrahimovic hengkang.

“Saya ingin menawarkan kaus saya sebagai kado sambutan. Saya ingin dirinya merasa nyaman dan gembira sedari hari pertama,” ujar Pastore seperti dilansir Sport English, Kamis (3/8/2017).

“Saya ingin memberinya dukungan yang ia butuhkan sehingga bersama-sama kami bisa menjuarai Liga Champions. Ini memang perkara kecil saja, tapi buat saya penting untuk dilakukan dan sekarang saya ingin menyambutnya dengan hal tersebut,” katanya.

Neymar sendiri memang identik dengan nomor 10. Dia mengenakan nomor punggung itu di Timnas Brasil dan Santos. Namun saat hijrah ke Barca, dia tak bisa mengenakan nomor itu karena sudah ada Lionel Messi. Alhasil, Neymar pun mengenakan nomor 11 di Barca.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…