Dua striker Barcelona, Lionel Messi dan Neymar Jr. saat pertandingan kontra Athletic Bilbao, Sabtu (4/2/2017). (JIBI/Reuters/Albert Gea) Dua striker Barcelona, Lionel Messi dan Neymar Jr. saat pertandingan kontra Athletic Bilbao, Sabtu (4/2/2017). (JIBI/Reuters/Albert Gea)
Kamis, 3 Agustus 2017 15:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

TRANSFER PEMAIN
Messi Beri Ucapan Perpisahan, Neymar Membalas

Transfer pemain diwarna dengan Neymar yang merapat ke Paris Saint Germain.

Solopos.com, BARCELONA – Neymar dikabarkan segera menjadi pemain Paris Saint Germain. Bintang Barcelona, Lionel Messi, memberikan ucapan perpisahan kepada rekan setimnya itu. Neymar pun lantas membalas ucapan Messi.

Neymar sudah menyatakan ingin hengkang dari Barcelona pada Rabu (2/7/2017). Ia akan menuju PSG dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun yang merupakan klausul rilisnya..

Neymar pun sudah berpamitan pada rekan-rekannya di Barca. Ia tidak mengikuti sesi latihan dan sudah mengatakan bakal pergi dari Camp Nou. Tandem Neymar di lini depan Barca, Messi, pun melepas kepergian Neymar lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @leomessi.

Unggahan Messi itu berupa video yang berisi gambar-gambar antara dirinya dengan Neymar sejak 2013 lalu. Momen bersama Neymar ketika berlatih, bermain, berselebrasi dan mengangkat piala bersama diperlihatkan La Pulga. Tak lupa Messi memberi caption pada videonya.

“Sangat menyenangkan sudah bersama selama bertahun-tahun denganmu temanku, @neymarjr. Aku berharap kamu sukses di tahap kehidupanmu yang baru,” tulis Messi.

Salam perpisahan dari Messi rupanya direspons. Neymar membalasnya dengan mengatakan bakal merindukan tandemnya di lini serang Barca itu. “Terima kasih saudaraku, aku akan merindukanmu teman,” balas Neymar seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (3/8/2017).

Wajar Messi merasa kehilangan Neymar. Bersama Luis Suarez, Messi dan Neymar yang dikenal sebagai trio MSN adalah trio penyerang terbaik Barca dengan mencetak 355 gol dalam tiga musim terakhir dan sudah mempersembahkan sembilan trofi.

Bank Panin, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Perlindungan Kearifan Lokal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (2/8/2017). Esai ini karya Tundjung W. Sutirto, dosen di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan peminat tema-tema kebudayaan. Alamat e-mail penulis adalah tundjungsutirto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Menurut UU No. 32/2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan…