Jogja
Kamis, 3 Agustus 2017 - 16:55 WIB

Tolak Proyek SPBU, Warga Balirejo Mengadu ke Dewan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spanduk penolakan proyek SPBU dipasang warga di Jalan Timoho, Kota Jogja. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Belasan warga Kampung Balirejo, Kelurahan Muja-muju, Umbulharjo mendatangi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jogja

 
Harianjogja.com, JOGJA– Belasan warga Kampung Balirejo, Kelurahan Muja-muju, Umbulharjo mendatangi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jogja, Kamis (3/8/2017) siang.

Advertisement

Mereka mengadu karena penolakannya atas proyek pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBD) di wilayah mereka tidak ditanggapi Pemerintah Kota Jogja.

Proyek pembangunan SPBU di Jalan Timoho tersebut izinnya sudah keluar dan saat ini dalam proses penggalian untuk tanki pendam.

“Kami khususnya warga yang tinggal di RT 22 yang berdekatan langsung dengan SPBU sudah menolak tapi kenapa proyek itu tetap berlanjut? Ini ada apa?” kata salah satu warga, Agung Arif Wijaya.

Advertisement

Agung mengatakan penolakan warga sudah disampaikan kepada Pemerintah Kota Jogja melalui Dinas Perizinan dan Penanaman Modal pada 2014 lalu. Setahun kemudian warga kembali melayangkan protes, namun tidak mendapat respon dari Pemerintah Kota Jogja.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Warga Tolak Spbu
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif