Ilustrasi wanita yang merindukan kekasihnya (Boldsky) Ilustrasi wanita yang merindukan kekasihnya (Boldsky)
Kamis, 3 Agustus 2017 05:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Relation Share :

TIPS CINTA
Hai Ladies, Malu Bilang Kangen ke Pacar? Ini Caranya

Tips cinta kali ini tentang cara mengungkapkan kerinduan kepada kekasih untuk para wanita.

Solopos.com, SOLO – Komunikasi menjadi hal penting menjaga hubungan dengan si pujaan hati tetap awet. Pesan singkat yang dikirim secara berkala memang terbukti ampuh menjaga tali kasih. Tak perlu gengsi, Anda bebas mengatakan apapun kepada kekasih.

Sayangnya, kebanyakan wanita biasanya lebih senang menunggu dihubungi lebih dulu oleh kekasihnya. Sebab, mereka biasanya merasa gengsi atau malu jika memulai pembicaraan lebih dulu. Mereka lebih memilih menahan rindu daripada mengungkapkan kepada si pria.

Padahal, tindakan ini jelas sangat tidak tepat. Menurut hasil penelitian sejumlah psikolog, sesuatu yang diungkapkan dengan jujur akan menghilangkan beban di dalam hati. Masih bingung memulai pembicaraan? Berikut cara mudah bilang kangen ke pasangan sebagaimana dihimpun Solopos.com dari Boldsky, Rabu (2/8/2017):

Pertama, sapa si pujaan hati dengan panggilan sayang seperti yang biasa Anda lakukan. Lanjutkan dengan obrolan basa-basi, tapi hindari pertanyaan sedang apa? Pertanyaan itu sudah sangat biasa dan cenderung membosankan. Jika Anda cukup bernyali, langsung saja katakan sedang merindukannya.

Jangan terlalu banyak memakai bahasa kiasan. Sebab, tak semua pria mengerti maksud dari kata-kata Anda. Inilah yang biasanya menimbulkan masalah. Anda merasa pasangan tidak peka, sementara ia tidak merasa melakukan kesalahan apapun. Jika pasangan memberikan respons yang baik, mulailah menanyakan kegiatannya selama sehari.

Pertanyaan itu akan membuat sang kekasih merasa diperhatikan. Saat si dia sudah asyik bercerita, potonglah pembicaraan dengan alasan sudah lelah. Jangan takut akan mengecewakan, cara ini malah membuat sang kekasih makin rindu.

Sebelum mengakhiri percakapan, berikanlah pujian kepadanya. Pujian itu akan membuat hatinya luluh dan melupakan kekecewaannya. Setelah itu, ungkapkan kerinduan Anda kepadanya tanpa ragu. Misalnya katakanlah,”sudah ya, aku lelah. Kau pasti juga lelah setelah melakukan hal luar biasa seharian. Selamat malam, aku merindukanmu.”

Semua percakapan itu akan terkenang dalam benak sang pria. Sebab, kebanyakan pria biasanya akan memikirkan wanita yang dicintainya sebelum tidur. Bukan tak mungkin keesokan harinya ia akan datang memberikan kejutan sekaligus melepas rindu kepada Anda. 

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…