Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram @mieke_amalia) Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram @mieke_amalia)
Kamis, 3 Agustus 2017 19:12 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Tersandung Kasus Narkoba, Warganet Sebut Tora Sudiro Kena Karma

Warganet menyebut Tora Sudiro yang tersandung kasus narkoba terkena karma lantaran pernah berselingkuh.

Solopos.com, SOLO – Artis top Tora Sudiro yang tersandung kasus narkoba membuat gempar jagat maya. Ia dan istrinya, Mieke Amalia, ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya di kawasan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017). Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa 30 butir obat yang diduga mengandung zat psikotropika.

Kabar itu pun membuat warganet kaget, kecewa, sekaligus prihatin. Mereka tak menyangka bintang film Warkop DKI Reborn 2 itu melakukan hal terlarang. Kasus itu pun menambah daftar panjang kekecewaan penggemar terhadap Tora. Mereka mengungkit catatan hitam Tora di masa lalu yang disebut-sebut pernah berselingkuh dari mantan istrinya, Anggraini Kadiman. Mereka menganggap kasus ini merupakan karma bagi Tora yang pernah berselingkuh dengan Mieke.

“Karma is coming dulu selingkuh nyakitin istri pertama, sekarang tahu rasa,” cibir @mama_nadine_tasya.

“Kapok, kualat sama istri pertama, rasakan akibatnya,” sambung @kikanwijayaa.

“Pasanganmu adalah cerminanmu. Dah gitu aja, mau dumolid kek, mau julid kek bodo amat. Yang penting tercyduk. Karma is karma yess,” sambung @dentyulfia.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan Tora dan Mieke berembus saat keduanya tampil di program komedi Extravaganza pada 2004 silam. Kabar itu diperkuat dengan pengakuan mertua Tora yang menyeretnya keluar dari kamar sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, pada 2007. Saat itu, Tora kedapatan menginap dengan Mieke.

Sayangnya, sampai saat ini baik Mieke maupun Tora tidak pernah mengomentari hal tersebut. Namun, dua tahun setelahnya, tepatnya 2009, Tora memutuskan mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Anggraini Kadiman. Dari pernikahan terdahulunya ia dikarunia dua orang anak.

Pada 27 Agustus 2009 Tora resmi menyandang status duda. Selang beberapa bulan kemudian ia mengumumkan pernikahannya dengan Mieke. Dari pernikahan ini, keduanya memiliki seorang anak bernama Jenaka Mahila Sudiro yang lahir pada 21 Maret 2012. 

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…