News
Kamis, 3 Agustus 2017 - 10:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Pengembangan Pariwisata: Taman Lampion Hadir di Jurug

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 3 Agustus 2017.

Halaman utama Harian Umum Solopos hari ini memberitakan tentang pengembangan Taman Satwataru Jurug menjadi Taman Lampion.

Solopos.com, SOLO – Investasi dari PT Cikal Bintang Bangsa membuka kesempatan berkembang untuk Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ). Kebun binatang itu akan memiliki taman lampion. Rencananya, Taman Lampion Jurug akan mulai beroperasi akhir tahun 2017.

Advertisement

Berita mengenai investasi PT Cikal bintang Bangsa untuk TSTJ menjadi headline Harian Umum Solopos, Kamis (3/8/2017). Selain itu ada juga berita tentang preview Persis vs Persiba dan berita tentang bos Beras Maknyuss resmi ditahan polisi.

Berikut ini cuplikan berita halaman utama Harian Umum Solopos edisi Kamis 3 Agustus 2017;

Advertisement

Berikut ini cuplikan berita halaman utama Harian Umum Solopos edisi Kamis 3 Agustus 2017;

PENGEMBANGAN PARIWISATA: Taman Lampion Hadir di Jurug

Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo akan memiliki taman lampion yang beroperasi akhir tahun ini setelah PT Cikal Bintang Bangsa selaku investor mengucurkan dana Rp15 miliar.

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

PERSIS VS PERSIBA: Saatnya Kembalikan Mental Juara

Menjelang laga Persis Solo melawan Sragen United, Minggu (30/7) lalu, tim pelatih Persis melakukan hal yang tak biasa. Pelatih Persis Solo Widyantoro, Asisten Pelatih Albert Rudiana, dan Pelatih Kiper I Komang Putra, berdiri berjajar dekat lorong pemain di Stadion Manahan. Ketika M. Wahyu dkk. muncul di lapangan dengan seragam kebesaran merah-merah, mereka langsung bertepuk tangan keras pada anak asuh mereka.

Advertisement

“Ayo semangat semangat!,”ujar Widyantoro yang saat itu mengenakan kostum trainingbermotif batik.

Ya, saat itu tim pelatih Persis mati-matian memompa moral anak asuhnya yang anjlok menyusul deretan sanksi PSSI. Sempat menjadi penguasa klasemen Grup 4 Liga 2 di awal musim, sanksi pengurangan tiga poin dan kalah walk out 0-3 dari PSIR Rembang membuat Laskar Sambernyawa terlempar ke posisi ketiga. Meski kelihatannya lumayan, posisi itu tak bisa dibanggakan karena Persis terancam mengikuti playoff degradasi jika terus berada di peringkat tersebut.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement

KASUS KOMODITAS PANGAN: Jadi Tersangka, Bos Beras Maknyuss Ditahan

Penyidik Bareskrim Polri menahan Direktur Utama (Dirut) PT Indo Beras Unggul (IBU), Trisnawan Widodo (TW), tersangka dugaan kecurangan dalam penjualan beras merek Maknyuss dan Cap Ayam Jago.

Trisnawan diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Tipideksus) Bareskrim Polri, Selasa (1/8) dan langsung ditahan, Rabu (2/8), karena diduga melanggar UU Pangan, UU Perlindungan Konsumen, hingga pencucian uang. Kabag Penerangan Umum Polri Kombes Pol. Martinus Sitompul dalam jumpa pers di Mabes Polri, menyatakan terdapat tiga pelanggaran yang diduga dilakukan PT IBU.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif