Pejelasan Indadari tentang Caisar YKS yang kembali berjoget (Instagram @indadari) Pejelasan Indadari tentang Caisar YKS yang kembali berjoget (Instagram @indadari)
Kamis, 3 Agustus 2017 21:34 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Caisar YKS Kembali Berjoget, Ini Klarifikasi Indadari

Sensasi artis kali ini tentang penjelasan Indadari terkait aksi Caisar YKS yang kembali berjoget.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, kemunculan Caisar YKS di acara komedi Pesbukers Antv membuat warganet terkejut. Pria yang sudah lama vakum dari dunia hiburan ini mendadak kembali tampil dengan aksi jogetnya yang khas. Video rekaman aksinya itu pun sontak viral di media sosial yang membuat banyak orang prihatin.

Menurut kabar yang beredar, pria bernama lengkap Caisar Aditya Putra kembali berjoget lantaran terlilit masalah keuangan. Kabarnya, ia sengaja berjoget untuk membiayai pengobatan istrinya, Indadari. Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh Indadari.

Lewat video teranyar yang diunggah di Instagram @indadari, Kamis (3/8/2017), Indadari menjelaskan ia dalam keadaan sehat walafiat. Ia memang sempat sakit, namun saat ini keadaannya sudah membaik.

“Assalamualaikum, untuk saudari-saudariku di manapun berada. Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas doa dan dukungannya. Sampai saya dengar ada yang mau donasi karena hijrahnya Caisar dan pengobatan sakit kanker saya. Tapi, saya baik-baik saja, tidak sakit kanker,” kata Indadari.

Indadari mengimbau donasi tersebut sebaiknya dialihkan untuk korban perang di Palestina. Ia hanya meminta doa dari warganet. “Kalau mau donasi lebih baik dialihkan untuk Palestina saja. Kalau untuk kami berdua lebih baik doa saja. Semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik. Sekali lagi, terima kasih atas perhatiannya. Semoga Allah membalas semuanya,” imbuh dia.

Sayangnya, Indadari mengunci kolom komentar unggahan tersebut. Sementara itu, menurut keterangan pemilik akun Facebook Harman Tajang menjelaskan alasan Caisar kembali aktif di panggung hiburan. Menurutnya, Caisar sengaja melakukan hal itu untuk membantu saudaranya yang kesulitan.

“Saya sudah bicara langsung dengan Caisar. Kondisi saat ini adalah sebuah pilihan yang berat sekali. Caisar ingin membantu saudaranya yang sedang kesulitan. Dan mungkin ada masalah lain juga yang saya tidak paham. Beliau tidak mau minta tolong ke sana kemari. Jadi, jalan ini yang ditempuh. Semua hasil kegiatan tersebut akan diberikan kepada saudaranya. Tidak sedikit pun dibawa pulang. Demikian pernyataan beliau kepada saya,” ungkapnya lewat status yang di-capture akun Instagram gosip, @lambe_turah.

Alasan Caisar YKS kembali berjoget (Instagram @lambe_turah)

Alasan Caisar YKS kembali berjoget (Instagram @lambe_turah)

Penjelasan itu pun membuat warganet mengerti. Mereka memberikan doa terbaik agar masalah yang tengah dihadapi Caisar segera teratasi. “Apapun itu yang penting halal dan tidak merugikan orang lain. Biarkan dia berjuang dengan usahanya, apapun itu,” komentar @me_melly_lie.

“Kasihan banget. Memang kalau di posisi terjepit begitu harus dimaklumi. Semoga Caisar bisa menemukan titik terang dari masalahnya,” sambung @srihandayani9499.

“Sudah, yang penting halal. Niatnya juga biak, ada jalan dan dikasih kemudahan dan masih tahu batasannya enggak masalah deh. Doakan saja yang terbaik,” imbuh @riskaaprilias. 

 

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…