News
Kamis, 3 Agustus 2017 - 12:35 WIB

Pengelola Biro Wisata Mancanegara Jajal Jamu di Nguter Sukoharjo

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Biro wisata mancanegara dan dalam negeri melihat proses pembuata jamu di pabrik jamu Sabdo Palon, Nguter, Sukoharjo, Kamis (3/8/2017). (Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos) 

Fam Trip gathering 17 mengajak pengelola biro wisata mancanegara menjajal jamu.

Solopos.com, SUKOHARJO — Sejumlah pengelola biro wisata mancanegara terkesima saat mengunjungi pabrik jamu Sabdo Palon, Nguter, Kabupaten Sukoharjo, dalam serangkaian acara Fam Trip Gathering (FTG) 17, Kamis (3/8/2017).

Advertisement

Dalam kunjungan tersebut, mereka diajak berkeliling pabrik untuk melihat proses pembuatan dan pengepakan jamu. Selain itu mereka juga diajak mencicipi jamu seperti beras kencur, gula asem, jamu untuk pegal linu, dan lain-lain.

Selanjutnya, mereka diajak berbelanja jamu di Pasar Nguter. Managing Director Naneeya Trans and Tour Thailand, Denis, mengaku menjajal minum jamu kuat di pabrik jamu Sabdo Palon. Dia juga berbelanja dua pak obat kuat sebagai sampel di Pasar Nguter.

“Tadi mencoba jamu di pabrik rasanya enak. Enggak pahit. Badannya terasa langsung bugar,” kata dia saat berbincang dengan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif