Penjaga stan menata kain batik pada pameran UMKM Batikraft Vaganza di Kota Semarang, Jateng, Rabu (2/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Penjaga stan menata kain batik pada pameran UMKM Batikraft Vaganza di Kota Semarang, Jateng, Rabu (2/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Kamis, 3 Agustus 2017 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

FOTO PAMERAN SEMARANG
Batikraft Vaganza Digelar di Paragon Mall

Pameran Batikraft Vaganza digelar Kadin di Semarang.

Pengunjung memilih kain batik yang dipanerkan pada Batikraft Vaganza di Kota Semarang, Jateng, Rabu (2/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Pengunjung memilih kain batik yang dipanerkan pada Batikraft Vaganza di Kota Semarang, Jateng, Rabu (2/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah, hingga Minggu (6/8/2017), menggelar pameran usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bertajuk Batikraft Vaganza di Paragon Mall, Kota Semarang, Jateng. Penjaga dan pengunjung stan pada pameran tersebut, Rabu (2/8/2017), didokumentasikan Kantor Berita Antara antusias dengan komoditas yang ditawarkan. Padahal, pameran batik dan karya kerajinan semacam itu seolah-olah sambung menyambung digelar di berbagai pusat perbelanjaan Kota Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…