Entertainment
Kamis, 3 Agustus 2017 - 22:50 WIB

Pakai Kerudung, Angelina Jolie Bikin Kagum

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angelina Jolie berkerudung (Instagram @angelinajolieofficial)

Angelina Jolie membuat penggemar kagum seusai mengunggah foto berkerudung di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Sosok aktris cantik Angelina Jolie tengah menjadi buah bibir. Setelah bercerai dari Brad Pitt, ia memang lebih banyak menghabiskan waktu dalam kegiatan sosial. Kabarnya, hal itu sengaja dilakukan untuk menghilangkan kesedihannya berpisah dari Pitt.

Advertisement

Salah satu aktivitas Angie -sapaan akrabnya- dalam acara amal itu terlihat dari foto yang diunggah di Instagram pribadinya, @angelinajolieofficial, Rabu (2/8/2017). Foto bernuansa hitam putih itu memperlihatkan sang artis bersama anak-anak mengenakan kopiah. Ia pun tampak santun mengenakan selendang sebagai penutup kepala. Kabarnya, foto itu diambil saat ia mengunjungi korban perang Suriah di Yordania.

“Aku tidak pernah berpikir orang kaya di Hollywood menganggapku normal. Tapi, yang penting aku selalu berdedikasi pada pekerjaanku,” tulis Angie.

Warganet langsung membanjiri unggahan itu dengan pujian. Mereka senang melihat Angie yang terlihat akrab dengan anak-anak di foto itu. Mereka menilai Angie adalah orang yang sangat baik hati. “My queen, hatimu, kehidupanmu, semuanya sangat luar biasa. Kau adalah idolaku,” puji @nina_komladze.

Advertisement

“Angie, aku sangat senang melihat kepedulianmu pada nasib mereka. Sangat menyedihkan jika orang-orang kaya lainnya tidak mengikuti langkahmu,” sambung @mohammadnawazu.

“Terima kasih Angelina. Kamu memiliki hati yang sangat tulus. Pertahankan itu,” sambung @cvm_america.

“Kamu sangat cantik dan baik hati. Aku sangat ingin bisa menjadi orang sepertimu,” imbuh @hauraa_fir.

Advertisement

Selain sibuk berkarier di dunia hiburan, Angie memang sangat aktif mengikuti kegiatan sosial. Ia kerap terlibat dalam berbagai kegiatan amal. Kepeduliannya terhadap nasib orang-orang yang kurang beruntung itu membuatnya semakin diidolakan. Instagram artis, Angelina Jolie, korban perang Suriah

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif