Jateng
Kamis, 3 Agustus 2017 - 15:50 WIB

LIGA 2 : Target Sragen United Hanya Lolos Degradasi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sragen United (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiyawan)

Liga 2 yang tengah diikuti Sragen United hanya demi terhindar dari degradasi.

Semarangpos.com, SEMARANG — Kesebelasan Sragen United menargetkan tidak terdegradasi dari Liga 2 Indonesia di akhir musim kompetisi tahun 2017 ini.

Advertisement

Manajer sementara Sragen United Ismu Puruhitno di Semarang, Kamis (3/8/2017), mengakui tim yang sekarang dikelola oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah itu sulit bersaing untuk lolos ke babak penyisihan grup. “Kami realistis, karena saat ini kami baru mengantongi 10 poin,” katanya.

Target di akhir penyisihan grup, kata dia, Sragen United setidaknya bisa menduduki posisi 3 atau 4 klasemen. “Target kita masuk ‘play off’ untuk bertahan di Liga 2,” tambahnya.

Sejak 4 Juli 2017, Sragen United bermaskas di Stadion Citarum Semarang. Di bawah manajemen Asprov PSSI Jawa Tengah, kata Ismu, Sragen United siap menuntaskan musim kompetisi tahun ini.

Advertisement

Manajemen sementara tim ini, kata dia, juga melakukan sejumlah perombakan.”Ada sebagian pemain yang dilepas, ada sebagian yang masih dipertahankan,” katanya.

Di sisa kompetisi Liga 2 ini, Sragen United masih harus menjalani lima pertandingan. Tiga di antaranya merupakan laga kandang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Sragen United
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif