Sragen United (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiyawan) Sragen United (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiyawan)
Kamis, 3 Agustus 2017 15:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share :

LIGA 2
Target Sragen United Hanya Lolos Degradasi

Liga 2 yang tengah diikuti Sragen United hanya demi terhindar dari degradasi.

Solopos.com, SEMARANG — Kesebelasan Sragen United menargetkan tidak terdegradasi dari Liga 2 Indonesia di akhir musim kompetisi tahun 2017 ini.

Manajer sementara Sragen United Ismu Puruhitno di Semarang, Kamis (3/8/2017), mengakui tim yang sekarang dikelola oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah itu sulit bersaing untuk lolos ke babak penyisihan grup. “Kami realistis, karena saat ini kami baru mengantongi 10 poin,” katanya.

Target di akhir penyisihan grup, kata dia, Sragen United setidaknya bisa menduduki posisi 3 atau 4 klasemen. “Target kita masuk ‘play off’ untuk bertahan di Liga 2,” tambahnya.

Sejak 4 Juli 2017, Sragen United bermaskas di Stadion Citarum Semarang. Di bawah manajemen Asprov PSSI Jawa Tengah, kata Ismu, Sragen United siap menuntaskan musim kompetisi tahun ini.

Manajemen sementara tim ini, kata dia, juga melakukan sejumlah perombakan.”Ada sebagian pemain yang dilepas, ada sebagian yang masih dipertahankan,” katanya.

Di sisa kompetisi Liga 2 ini, Sragen United masih harus menjalani lima pertandingan. Tiga di antaranya merupakan laga kandang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

CV. HARAPAN MULIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Perlindungan Kearifan Lokal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (2/8/2017). Esai ini karya Tundjung W. Sutirto, dosen di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan peminat tema-tema kebudayaan. Alamat e-mail penulis adalah tundjungsutirto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Menurut UU No. 32/2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan…