Engkus Kuswaha mencetak gol pertama untuk PSIM Jogja ketika timnya menjamu Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (4/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto) Engkus Kuswaha mencetak gol pertama untuk PSIM Jogja ketika timnya menjamu Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (4/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)
Kamis, 3 Agustus 2017 10:55 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

LIGA 2
Hasan Pilih Mundur dari Persinga Karena Alasan Ini

Liga 2 PSIM Jogja akan melawan Persinga

Solopos.com, NGAWI — Jelang kompetisi melawan PSIM Jogja pada pekan kesepuluh Grup 5 Liga 2 2017 di Stadion Ketonggo, Ngawi, Sabtu (5/8/2017) mendatang, tuan rumah Persinga berganti pelatih.

Jika sebelumnya, Laskar Ketonggo [julukan Persinga] ditangani oleh M Hasan, maka pada pertandingan melawan PSIM Jogja kali ini, kursi kepelatihan M Hasan pun diganti Moch Fahrudin. Pelatih asal Surabaya ini diharapkan mampu mendongkrak raihan poin di sisa lima laga yang masih dijalani oleh Persinga.

Baca Juga : LIGA 2 : Jelang Jamu PSIM Jogja, Persinga Punya Pelatih Baru

Pelatih lama Persinga, M Hasan mengakui dirinya memang sudah tidak lagi menangani Laskar Ketonggo, usai meraih hasil tidak maksimal ditahan imbang PSBI Blitar di kandang. Pelatih yang sempat menangani PPSM ini mengungkapkan dirinya mundur dari kursi kepelatihan sebagai bentuk tanggung jawab atas kegagalannya meraih target yang dibebankan oleh manajemen.

“Selanjutnya saya serahkan ke manajemen,” sambungnya, Selasa (2/8/2017)

CEO Persinga Ngawi Dwi Rianto Jatmiko membenarkan jika saat ini pihaknya telah mendapatkan pelatih baru Moch Fahrudin. Perubahan juru taktik diharapkan mampu menciptakan nuansa baru bagi Laskar Ketonggo.

“Mudah-mudahan sukses membawa Persinga Ngawi ke yang lebih baik,” harapnya.

SD MUHAMMADIYAH PK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…